Porto Mendapatkan Pemain Penyerang Dari Spanyol

Porto Mendapatkan Pemain Penyerang Dari Spanyol

159
0
SHARE
Porto Mendapatkan Pemain Penyerang Dari Spanyol
Porto Mendapatkan Pemain Penyerang Dari Spanyol

Rebutbola – FC Porto saat ini secara resmi mendapatkan seorang pemain penyerang yang berasal dari Spanyol, Alberto Bueno. Pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut didatangkan langsung dari Rayo Vallecano dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan sampai dengan saat ini.

Alberto Bueno
Alberto Bueno

Bueno memberikan sebuah tanda tangan kontrak yang berdurasi hingga lima tahun kedepan bermain bersama Porto. Dikabarkan pula bahwa pelepasan dari Bueno sampai menembus angka 40 juta euro atau sekitar Rp 578,92 miliar sebuah harga yang sangat fantastis.

Seperti yang telah dilansir di situs resmi klub Buneo menjalani sebuah langkah yang sangat-sangat baik dalam perjalanan karirnya saat ini. Dirinya pun mengungkapkan akan belajar dengan orang-orang sekitar dan terus akan berusaha lebih baik lagi bermain bersama klub. Dirinya pun masih belum tahu apa yang nanti akan terjadi di musim depan, akan tetapi dierinya sangat berkeinginan untuk dapat melakukan sesuatu yang sangat baik dalam upaya meningkatkan kemampuan individunya, sebuah hal yang paling penting dibandingkan hanya bisa mencetak gol.

Porto tampaknya sangat puas melihat performa dari Bueno selama dua musim ini bermain mengenakan seragam Rayo. Mantan dari pemain akademi Real Madrid tersebut berhasil dengan baik mencetak 28 gol dari 72 kali penampilan dirinya bersama Rayo di dalam kompetisi Divisi Primera.

Akankah dimusim mendatang dirinya akan tetap konsisten dengan penampilannya seperti dimusim lalu?