Presiden Madrid Umumkan Calon Pengganti Ancelotti

Presiden Madrid Umumkan Calon Pengganti Ancelotti

544
0
SHARE
Presiden Madrid Umumkan Calon Pengganti Ancelotti
Presiden Madrid Umumkan Calon Pengganti Ancelotti

Rebutbola – Real Madrid telah resmi memecat Carlo Ancelotti sebagai pelatih utama. Keputusan untuk memecat mantan pelatih dari AC Milan itu diturunkan langsung oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Carlo Ancelotti telah menjadi korban ke sembilan pelatih yang dipecat oleh sang presiden dalam kurun waktu 12 tahun terakhir. Pada hari Senin malam kemarin, sang Presiden turun langsung menggelar konferensi pers untuk menyampaikan keputusannya ini.

Selain itu, Florentino Perez juga mengumumkan nama pelatih yang menjadi favorit untuk berada di kursi kepelatihan raksasa Spanyol ini, Rafa Benitez. Mantan pelatih dari Liverpool yang kini melatih salah satu klub di Serie – A, Napoli memang telah dirumorkan beberapa waktu terakhir akan segera meninggalkan San Paolo. Nampaknya rumor tersebut akan menjadi kenyataan jika mendengar keputusan Florentino Perez pada konferensi persnya tersebut.

Meski demikian, para fans mengaku masih sangat menyayangkan keputusan dari presiden Madrid ini. Sebagian fans masih sangat percaya dengan kemampuan dari Don Carlo (panggilan dari Ancelotti).

Florentino Perez Umumkan Pengganti Dari Ancelotti
Florentino Perez Umumkan Pengganti Dari Ancelotti

“Kami baru akan memastikan nama pelatih selanjutnya pada minggu depan, dan untuk saat ini Rafa Benitez masih menjadi favorit sebagai penggantinya.” Kata sang Presiden.

“Saya ingin memberitahu anda bahwa kami telah memutuskan untuk memecat Carlo Ancelotti.” Tambah Florentino Perez setelah bertemu dengan dewan direksi.

“Ini telah menjadi keputusan yang bulat, ini pun menjadi keputusan yang sangat sulit bagi kami, namun ini adalah keputusan yang terbaik bagi kami para dewan direksi dan juga lembaga.”

“Sekarang Carlo telah menjadi bagian dari sejarah kita, ia telah berhasil memenangkan La Decima.”

“Seperti yang kita ketahui, ia telah melakukan hal yang sangat besar bagi Real Madrid, ia memiliki tuntutan yang sangat besar di tim ini.”

“Tapi kami harus mendapatkan gelar, karena dengan hanya itu kami bisa membuat para fans dan anggota kami merasa bahagia.”

“Saya ingin publik bisa mengucapkan terima kasih pada Carlo, setelah dua tahun ia berada disini, ia telah memberikan yang terbaik bagi kita semua.”

“Kerja kerasnya, bakat dan kasih sayang telah ia berikan pada kita, tempat ini akan selalu menjadi rumah bagi Carlo.” Tutup sang Presiden.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Sembilan Pelatih Korban Florentino Perez Selama 12 Tahun Terakhir.

1. Vicente del Bosque (23 Juni 2003)
2. Carlos Queiroz (24 Mei 2004)
3. Jose Antonio Camacho (Sep 20, 2004)
4. Marino Garia Remon (30 Desember 2004)
5. Vanderlei Luxemburgo (4 Desember 2005)
6. Fabio Capello (28 Juni 2007)
7. Bernd Schuster (2008 Des 9)
8. Manuel Pellegrini (26 Mei 2010)
9. Carlo Ancelotti (tanggal 25 Mei 2014)