Roma Menang, De Rossi Masih Kurang Puas

Roma Menang, De Rossi Masih Kurang Puas

201
0
SHARE
Roma Menang, De Rossi Masih Kurang Puas
Roma Menang, De Rossi Masih Kurang Puas

 

Rebutbola – Daniele De Rossi masih merasa kalau dirinya kurang puas walaupun AS Roma berhasil dengan baik memperoleh kemenangan pada saat berhadapan dengan Lazio. Dirinya memberikan sebuah penegasan bahwa Giallorossi saat ini masih memerlukan perbaikan yang lebih baik lagi.

De Rossi
De Rossi

Dalam Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (25/5/15), Roma berhasil menang dengan skor akhir 2-1. Juan Iturbe serta Mapou Yanga-Mbiwa menjadi seorang pencetak kemenangan dari ‘Serigala Ibukota’.

Walaupun memperoleh kemenangan dalam pertandingan tersebut, Roma dicatat Soccernet masih kalah secara statistic dari Lazio. Mereka hanya melakukan kurang lebih 37 persen ball possession, enam kali melakukan tembakan, dan hanya dua dari tendangan tersebut yang membuahkan hasil gol.

Dari catatan statistic tersebutlah yang menjadikan De Rossi kurang puas akan pertandingan tersebut. dirinya pun sangat meminta kepada Roma untuk segera memperbaiki diri guna menjalani pertandingan dimusim depan.

Seperti yang di catat di Sky Sport Italia kalau De Rossi sempat mengungkapkan kalau kesebelasan ini harus secepatnya menggali lebih dalam lagi untuk menemukan potensinya, dikarenakan saat ini tim tidak banyak berhasil menguasai bola dalam pertandingan saaat berhadapan dengan Lazio.

Tim sangat berjuang dengan keras dan bertanding guna memperoleh kemenangan. Akan tetapu mereka juga harus memiliki banyak ide dan meningkatkan performanya dimusim depan dikarenakan Lazio ini sangat menakutkan.

Dalam pertandingan tersebut mereka bisa saja bermain imbang jika Lazio memang melakukan permainan lebih Bertahan. Akan tetapi saat pertandingan berlangsung mereka hanya terlihat melakukan penyerangan saja, namun Roma saat melakukan serangan balik Lazio seperti tidak melakukan pertahanan yang serius.