Salam Perpisahan Dari Penggawa Madrid Untuk Ancelotti

Salam Perpisahan Dari Penggawa Madrid Untuk Ancelotti

216
0
SHARE

 

Rebutbola – Carlo Ancelotti telah resmi diberhentikan dari posisi jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Para pemain dari El Real pun sempat mengucapkan salam perpisahan dengan Don Carletto melalui media social Twitter.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Florentino Perez, selaku dari Presiden Madrid memberikan pengumuman pemecatan dari Ancelotti, Senin (25/5/15) waktu setempat. Dirinya mengatakan pemecatan tersebut adalah sebuah keputusan yang paling baik untuk klub.

Kegagalan dari Ancelotti dalam tiga ajang yang diikuti oleh Madrid di musim ini diyakini sebagai penyebab dirinya dipecat. Dalam Liga Spanyol tim hanya berhasil finis menjadi runner-up, Madrid harus terhenti di babak 16 besar dalam ajang Copa del Rey, sementara dalam pertandingan di Liga Champions tim hanya sampai menjajakan kakinya di semi final saja.

Ucapan selamat tinggal pun langsung terlontarkan dari beberapa penggawa Madrid. Toni Kroos adalah orang yang pertama kali mengucapkan salam perpisahan tersebut.

“Terima kasih, Mister. Merupakan sebuah kesenangan bisa bekerja bersama Anda. Saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan,” kicau Kroos di akun Twitter @ToniKroos.

Salam perpisahan yang lainnya terucap dari Marcelo. Pemain bertahan yang berasal Brasil ini menjadi sebuah bagian pada saat Madrid meraih La Decima bersama Ancelotti pada musim yang lalu.

“Terima kasih untuk semuanya coach Ancelotti. Anda sangat luar biasa. Selamat Tinggal,” tulis Marcello di akun @MarceloM12 sambil mengunggah foto bersama Ancelotti dan beberapa staf Madrid.

James Rodriguez pun sempat memberikan hal yang sala lewat akun Teitternya yang mengatakan:

“Terima kasih untuk semuanya bos, dalam waktu singkat saya belajar banyak dari Anda,” kata James di akun @jamesdrodriguez.