Van Gaal Merasa Tertantang Di Musim Depan

Van Gaal Merasa Tertantang Di Musim Depan

150
0
SHARE
Van Gaal Merasa Tertantang Di Musim Depan
Van Gaal Merasa Tertantang Di Musim Depan

Rebutbola – Louis van Gaal, Manajer dari kesebelasan Manchester United, mengaku bahwa dirinya sangat tertantang dengan sebuah tuntutan untuk meraih gelar juara di musim yang akan datang. Akan tetapi, pria tyang berkebangsaan Belanda tersebut sempat mengingatkan, kenyataan dari target tersebut sangat tergantung dari aktifitas transfer pemain MU di bursa transfer dimusim panas nanti.

Van Gaal
Van Gaal

Van Gaal memberikan sebuah penilaian, komposisi dari pemain yang ada didalam kesebelasaanya masih jauh dari kata sebuah tim yang ideal. Tidak peduli, dirinya telah melakukan belanja besar-besaran pada musim yang lalu untuk menggaet nama Angel di Maria, Daley Blind, Luke Shaw, serta Marcos Rojo.

Pelatih Setan Merah itu pun sempat mengungkapkan bahwa Direksi langsung mengatakan kepada dirinya harus segera bertarung dalam perebutan gelar dan menurutnya itu adalah sebuah tantangan yang sangat fantastis. Namun pada saat ini tim masih dibilang tidak terlalu bagus dengan penampilannya bermain. Tim membutuhkan dua pemain di setiap posisi agar dapat tampil dengan lebih mudah.

Sampai dengan saat ini, Manchester United baru dipastikan akan mendapat bantuan dari Memphis Depay yang sebelumnya bermain di PSV Eindhoven. Namun, tim harus rela kehilangan Radamel Falcao serta bukan sebuah hal yang mustahil David de Gea, yang saat ini masuk kedalam radar Real Madrid akan segera pergi.

Selain itu pula saat ini MU sedang dikaitkan dengan seorang pemain gelandang dari Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Terlebih lagi juga Van Gaal sempat mengakatan kalu dirinya sedang mencari seorang pemain yang berposisi gelandang.