Video Bentrokan Pasca DDC Giornata 37

Video Bentrokan Pasca DDC Giornata 37

546
0
SHARE
Video Bentrokan Pasca DDC Giornata 37
Video Bentrokan Pasca DDC Giornata 37

Rebutbola – Serie A giornata ke 37 yang mempertemukan Lazio dengan AS Roma, laga big match ini sering disebut juga dengan DDC (Derby Della Capitalle) harus berhujung dengan bentrokan.

Laga yang digelar pada tanggal 25 Mei 2015 itu berjalan dengan sangat ketat, rival se kota ini saling bergantian mencetak gol hingga pada akhirnya laga dimenangkan oleh AS Roma dengan skor akhir 1-2 untuk Srigala Ibu Kota.

Francesco Totti
Francesco Totti

Delapan kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Nicola Rizzoli, pertandingan yang berjalan dengan sayarat akan gengsi ini memang telah menjadi pertandingan yang ditunggu tunggu oleh kedua tim.

Totti Rayakan Kemenangan
Totti Rayakan Kemenangan

Pasalnya di laga ini kedua tim akan saling menentukan siapa yag berhak berada di posisi Runners-up. Selisih poin yang sangat tipis membuat mereka harus bermain hingga titik darah penghabisan.

Babak pertama yang berjalan tanpa skor membuktikan kedua tim ini sama kuatnya. Namun di babak kedua Juan Manuel Iturbe berhasil memcahkan telor, skor 0-1 untuk Roma.

Maskot Lazio
Maskot Lazio

Menjalang penghujung laga, Djordjevic berhasil menyamakan keunggulan dengan memanfaatkan assist dari Mroslav Klose, skor imbang 1-1 mewarnai laga di menit ke 81.

Farancesco Totti dan kawan-kawan nampaknya tidak ingin hasil dari laga ini hanya berhujung imbang, akhirnya di menit ke 85 mantan pemain Newcastle United, M. Yanga-Mbiwa membuat Gillorossi unggul satu angka dengan memanfaatkan assist dari Miralem Pjanic.

Ada salah satu gol yang dianggap kontroversi, dan hal ini yang membuat fans dari Biancocaleste geram. Alhasil di akhir laga para fans dari Elang biru ini tumpah kejalanan Ibu kota dan memulai kerusuhan.

Bentrokan Antara Fans Dengan Polisi
Bentrokan Antara Fans Dengan Polisi

Berikut Video yang terkam dari bentrokan yang terjadi antara fans Lazio dengan polisi setempat.