9 Tim Inggris Dengan Jersey Terbarunya

9 Tim Inggris Dengan Jersey Terbarunya

708
0
SHARE
9 Tim Inggris Dengan Jersey Terbarunya
9 Tim Inggris Dengan Jersey Terbarunya

Rebubola – Pada musim terakhir Liga Primer Inggris, telah terdapat beberapa tim yang sudah memperlihatkan bocoran jersey terbarunya pada musim depan. Akan tetapi tidak terjadi semua tim yang meluncurkan jersey terbarunya.

Setelah berakhirnya kompetisi Braclays Premier League, dimana setiap tim ingin selalu menunjukan jersey terbarunya untuk di kenakan pada musim yang akan datang.

Dan inilah beberapa tim yang sudah mengeleluarkan jersey terbarunya pada musim 2015-2016.

Crystal Palace

Jersey Crystal Palace
Jersey Crystal Palace

Selain garis sedikit lebih tebal dan gaya simetris baru, itu lebih sama dari macron untuk jersey home Crystal Palace.

Everton

Jersey Everton
Jersey Everton

Jersey ini telah di pakai saat pertandingan terkahir melawan Tottenham Hotspur. Dengan sponsor Umbro seperti biasanya, serta memiliki lambang NSNO di belakangnya. Dan bermoto “Nil Satis Nisi Optimum”.

Leicester

Jersey Leicester
Jersey Leicester

Jersey kali ini telah mencemirkan bahwa dengan tambahan emas pada di kerahnya, celananya, serta di kaus kakinya. Dan jersey kali ini memiliki logo ulang tahun King Power yang ke 25 selaku sponsor.

Liverpool

Jersey Liverpool
Jersey Liverpool

Fitur yang paling menonjol dari jersey Liverpool pertama New Balance adalah dengan pola papan catur, yang tampaknya terinspirasi oleh mosaik bendera dan syal. Fans akan berharap juga dapat menginspirasi tim untuk hal-hal yang lebih besar.

Newcastle

Jersey Newcastle
Jersey Newcastle

‘Lebih biru’ tampaknya telah pesan untuk 2015/16 Newcastle shirt dan Puma telah disampaikan dengan menambahkan pipa biru di lengan dan kerah dan biru serta ditambahnya garis-garis hitam.

Southampton

Jersey Southampton
Jersey Southampton

Adidas kembali dengan Saints untuk musim depan dan dengan garis-garis merah dan putih klasik. Memberikan garis yang mencerminkan ‘DNA dari Saints’ sementara kerah bulat menciptakan atas terinspirasi dari julukannya.

Stoke City

Jersey Stoke City
Jersey Stoke City

Tidak ada yang terlalu radikal dari New Balance untuk jersey Stoke homenya. Stoke akan terus mempertahankan pola garis-garis merah putih yang menjadi andalan tim.

Tottenham Hotspur

Jersey Tottenham Hotspur
Jersey Tottenham Hotspur

Under Armour telah membuat perubahan yang mencolok dengan Spurs untuk musim depan dengan adanya garis diagonal di jerseynya. Menurut sponsor, enam garis-garis yang membentuk sabuk adalah ‘terinspirasi oleh desain lambang’

Watford

Jersey Watford
Jersey Watford

Hornets akan melakukan perubahan ke dengan tambahan besar jersenya yang bermotif garis-garis horizontal hitam. Ini merupakan jersey pertama yang memiliki fitur lingkaran dalam lebih dari 100 tahun.