Connect with us

Agen El Shaarawy Bergerak Ke Liga Inggris

Stephen El Shaarawy
Baca Juga

Berita terkini

Agen El Shaarawy Bergerak Ke Liga Inggris

Rebutbola – Striker muda milik AC Milan, Stephen El Shaarawy dikabarkan akan segera meninggalkan kota Milan. Sang agen mengatakan bahwa kepindahan dari pemainnya ini bisa di atur, dan berkemungkinan akan berlabuh ke Liga Inggris.

Pemain Tim Nasional Italia ini telah mengalami musim yang cukup membuatnya merana, ia harus terbekap cedera dengan waktu yang cukup lama. Di musim ini striker berusia 22 tahun itu hanya mengemas 17 laga di ajang Serie A, namun ia berhasil kembali menjalani laga dengan sangat manis, ia berhasil mencetak dua gol saat melawan Torino, laga ini adalah laga keduanya setelah empat bulan harus berada di balik lapangan.

Shaarawy Gol Milan vs Torino

Shaarawy Gol Milan vs Torino

Berbicara pada Sky Italia, agen dari El Shaarawy yang tidak lain adalah saudaranya sendiri mengatakan “Saya tidak ingin berbohong, El sempat berfikir untuk hijrah ke Liga lain, yaitu Liga Inggris, namun hati kecilnya masih sangat peduli dengan Milan.”

“Bersama Milan, namanya bersinar, ia mulai dikenal sebagai wonderkids saat berseragam Merah Hitam. Namun untuk saat ini memang ada beberapa klub dari tanah Inggris yang datang pada saya, dan saya pun sedang dalam proses pembicaraan dengan pihak klub. Salah satu pertimbangan kami adalah, siapa pelatih El di musim depan nanti.”

“Saudaraku telah membela Milan selama empat tahun, ia tumbuh dengan sangat baik, baik secara fisik maupun teknis. Tapi ia mengalami cedera yang cukup parah di musim ini, mungkin penyegaran udara di liga lain bisa mengubah nasibnya.”

El Shaarawy didatangkan oleh Milan dari Genoa dengan harga £ 7.5million pada tahun 2011. El pun sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Inggris seperti Liverpool, Arsenal dan Everton.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top