Akankah Benitez Tinggalkan Napoli Kamis Esok?

Akankah Benitez Tinggalkan Napoli Kamis Esok?

114
0
SHARE
Akankah Benitez Tinggalkan Napoli Kamis Esok?
Akankah Benitez Tinggalkan Napoli Kamis Esok?

 

Rebutbola – Napoli akan segera menggelar konferensi pers bersama sang pelatih Rafael Benitez beserta Presiden Aurelio De Laurentiis pada Kamis (28/5/15). Pada saat itu akan besar kemungkinan Benitez akan mengumumkian meninggalkan jabatannya saat ini sebagai pelatih dari Napoli.

Media Eropa sangat santer memberitakan Benitez akan segera menjabat sebagai pelatih baru di Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang di tending Madrid pada selasa (26/5/15). Berita tersebut sepertinya mulai mendekati sebuah kenyataan dari sebuah rencana konferensi pers yang jatuh pada hari Kamis nanti.

Benitez
Benitez

Benitez telah memegang jabatan sebagai pelatih Napoli semenjak bulan Mei 2013 silam. Prestasi terbaik yang dipersembahkan oleh Benitez ialah berhasil membawa I Partenopei memperoleh trofi Coppa Italia beserta Piala Super Italia pada tahun 2014 yang lalu.

Namun, di musim ini Napoli hanya berada di posisi ke keempat Serie-A. Napoli masih harus kembali bersaing denngan Lazio guna memperebutkan posisi ketiga agar dapat lolos ke pertandingan Liga Champions dimusim depan.

Sementara itu, Real Madrid bukan lah sebuah tempat yang asing bagi seorang Benitez. Pelatih yang berusia 55 tahun tersebut memulai karier kepelatihan ketika menangani Real Madrid B di tahun1993 sampai dengan 1995.

Benitez lalu berpindah meneruskan karirinya di Real Valladolid, Osasuna, Extremadura, Tenerife, serta Valencia di periode 1995-2004. Karier Benitez berpindak lagi untuk menjadi pelatih Liverpool (2004-2010), Inter Milan (2010), Chelsea (2012-2013), serta Napoli semenjak tahun 2013 sampai dengan sekarang ini.