Antonio Valencia Absen Dalam Copa America

Antonio Valencia Absen Dalam Copa America

231
0
SHARE
Antonio Valencia Absen Dalam Copa America
Antonio Valencia - photo

 

Rebutbola – Antonio Valencia, pemain belakang kanan dari Manchester United baru saja menjalani sebuah operasi. Dirinya pun saat ini terancam tidak dapat membela Ekuador dalam pertandingan di ajang Copa America yang akan segera berlangsung di bulan mendatang.

Sehari setelah pertandingan usai saat MU berhadapan dengan Hull City, Valencia mengunggah foto dirinya di jejaring sosial Instragram yang sedang mengalami perawatan ketika dirinya usai melakukan oprasi.

Antonio Valencia Absen Dalam Copa America
Antonio Valencia Absen Dalam Copa America

Di dalam foto dalam akun @antoniovalencia14 tersebut, Valencia mendapatkan sebuah dukungan dari pada keluarga terdekatnya dalam menjalani masa pemulihan dari oprasinya tersebut.

Dalam Instagram tersebut Valencia sempat mengungkapkan “Terima kasih Tuhan, semua berjalan baik. Dan sekarang hanya waktunya berpikir menganai pemulihan,”.

Sampai dengan saat ini masih tidak disebutkan cidera apa yang harus diderita Valencia saat ini. Namun satu hal yang sangat jelas, dengan kondisinya saat ini yang masih seperti itu dirinya diprediksi akan tetap menepi dari skuat timnas Ekuador dalam pertandingan Piala Eropa.

Copa America pada tahun ini akan segera berlangsung di Chile dimulai pada 11 Juni sampai 4 Juli yang akan datang. Ekuador berhasil tergabung di Grup A bersama dengan sang tuan rumah Chile, Meksiko, dan Bolivia.

Ekuador yang akan menjalani pertandingan pembuka dengan berhadapan langsung dengan sang tuan rumah Chile di Estadio Nacional, Santiago, pada 11 Juni yang akan datang.