Danny Welbeck Absen Kontra Aston Villa

Danny Welbeck Absen Kontra Aston Villa

260
0
SHARE
Danny Welbeck Absen Kontra Aston Villa
Danny Welbeck Absen Kontra Aston Villa

Rebutbola – Dalam lanjutan final Piala FA, mantan pemain Manchester United Danny Welbeck nampaknya tidak bisa memperkuat Arsenal saat laga final nanti di Wembley Stadium. Pemain berkebangsaan Inggris itu harus menjalani paska penyembuhan dari cidera lutut yang di alaminya.

Danny Welbeck
Danny Welbeck

Bomber penyerang The Gunners ini begitu menyesali saat tim medis menyatakan kesembuhan Danny belum mencapai 100 persen. Kini Welbeck harus tetap menjalani perawatan agar bisa pulih dari cideranya.

Di lima pertandingan terakhir musim Premier League, ia tidak bisa memperkuat Arsenal lantaran cidera yang di alaminya. Namun pada sebelumnya ia sukses memberikan sumbangan gol di penampilan terakhinya bersama The Gunners.

Sang manajer Arsene Wenger pun kini telah menerima konfirmasi atas cidera yang dialami Welbeck. Setelah mendapat kabar tersebut, pelatih Arsenal ini akan menjaga pemainnya agar Danny bisa memperkuat timnas Inggris saat melawan Republik Irlandia dan Slovenia di kualifikasi Euro 2016.

“Saya tidak melarang Welbeck untuk bermain, hal ini bukan karena Arsenal maupun timnas Inggris. Saat kemarin saya telah memanggilnya, namun menurut keterangan medis bahwa memar pada tulang di lututnya belum benar-benar pulih.” Tandas Wenger saat konferensi pers.”

Dan telah terdapat kabar yang baik, bahwa Mathieu Debuchy dan Alex Oxldade-Chamberlain nampaknya sudah bisa kembali merumput dan siap bermain untuk menghadapi Aston Villa menjelang final Piala FA.