Inzaghi Ingin Mempertahanlan Ginkel

Inzaghi Ingin Mempertahanlan Ginkel

178
0
SHARE
Inzaghi Ingin Mempertahanlan Ginkel
Inzaghi Ingin Mempertahanlan Ginkel

 

 

Rebutbola – Filippo Inzaghi, pelatih dari AC Milan, sangat berharap Marco van Ginkel dapat tetap bertahan bersama kesebelasan di San Siro jika saja masa dari peminjaman dirinya bersama Chelsea segera berakhir dimusim panas ini.

Marko Van Ginkel
Marko Van Ginkel

Van Ginkel bergabung bermain bersama klub Milan pada 1 September 2014 lalu. Pemain yang berusia 22 tahun itu menerima kontrak hanya berselang waktu semusim.

Menurut beberapa catatan Transfermarkt, Van Ginkel baru berhasil mencetak satu gol beserta tiga assist dari total 17 kali dirinya mengikuti pertandingan bersama Milan. Akan tetapi, Inzaghi member sebuah penilaian bahwa pemain yang berasal dari Belanda tersebut sudah melakukan banyak perubahan yang sangat baik.

Inzaghi sempat mengatakan kalau dirinya sudah berkembang dengan pesat, dirinya telah bermain sebanyak tujuh sampai dengan delapan kali secara berturut-turut dan sang pelatih terus memperhatikan perkembangan tersebut bahwa ia merupakan sebuah pemain yang hebat, namun dirinya bukan pemain yang membela Milan saat ini.

Chelsea memiliki pemain gelandang yang sangat hebat dan dirinya masih membutuhkan waktu bermain yang lebih banyak lagi. Inzaghi sangat berharap dapat mempertahankan pemain tersebut yang dapat dipastikan akan banyak membatu peran klub menuju kearah yang lebih baik lagi. Menjelang masa pinjamannya yang akan segera berakhir di musim panas ini, ia sangat diharapkan dapat segera kembali memperkuat Milan di musim yang akan datang.