Juventus Semakin Dekat Datangkan Khedira

Juventus Semakin Dekat Datangkan Khedira

606
0
SHARE
Juventus Semakin Dekat Datangkan Khedira
Juventus Semakin Dekat Datangkan Khedira

Rebutbola – Salah satu tim besar Italia Juventus telah menyatakan bahwa Bianconeri tidak sabar mendapatkan tanda tangan pemain gelandang Real Madrid yaitu Sami Khedira pada bursa transfer yang akan datang.

Pada musim ini, pemain berkebangsaan Jerman itu telah menolak perpanjangan kontrak bersama Los Blancos pada tahun lalu. Dan saat ini dirinya akan meninggalkan Bernabeu.

Sami Khedira
Sami Khedira

Sebelum menjelang laga final Liga Champions pada tanggal 6 Juni 2015 di Berlin, bahwa menurut direktur umum Juventus Giuseppe Marotta akan mencari pemain anyarnya dalam waktu dekat ini. Dan mengenai hal tersebut akan segera adanya tanda tangan untuk pemain baru Juve.

“Hal ini merupakan kesempatan terbaik untuk mendatangkan Khedira ke Juventus yang telah keluar dari kontraknya. Dan Pemain Real Madrid itu memiliki profil yang begitu baik selama karirnya disepak bola.” Tandas Marotta saar pers Italia.

“Saya telah berfikir akan hal itu, untuk saat ini saya akan segera mengevaluasi dalam beberapa hari kedepan mengenai transfer Khedira.” Tambahnya.

Juventus pun kini harus bersaing dengan Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool untuk mendapatkan pemain gelandang asal Jerman tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Real Madrid dari Stuttgart pada tahun 2010. Namun pada musim ini ia hanya memberikan sebelas penampilan di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Kini tidak hanya Sami Khedira, Si Nyonya Tua sepertinya telah tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang Fiorentina Norberto Neto. Hal ini terkait bahwa penjaga gawang asal Brasil ini menolak kontrak baru pada La Viola.

Dalam situasi penjaga gawang Fiorentina hampir serupa dengan Khedira yang sama-sama harus memutuskan kontraknya bersama timnya. Namun Juve harus bersaing dengan Liverpool serta AS Roma untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.