Lima Incaran Pemain Madrid Pada Musim Depan

Lima Incaran Pemain Madrid Pada Musim Depan

870
0
SHARE
Lima Incaran Pemain Madrid Pada Musim Depan
Lima Incaran Pemain Madrid Pada Musim Depan

Rebutbola – Setiap musim panas Real Madrid selalu menambahkan nama pemain yang bertabuh bintang untuk skuat terbarunya. Namun hal ini belum dapat di pastikan seberapa besar uang yang akan di keluarkan Madrid untuk membeli pemain anyarnya pada bursa transfer mendatang.

Pada tahun lalu, pemain muda terbaik asal Kolombia Jamez Rodriguez telah di datangkan oleh Madrid seharga £ 71m dari AS Monaco, sementara itu Los Blancos memecahkan rekor transfer dunia hanya untuk mendatangkan pemain sekelas Gareth Bale dari Tottenham sebesar £ 80m pada tahun 2013.

Di musim 2014/15, sang presiden Florentino Perez harus memecat pelatih asal Italia Carlo Ancelotti, yang dikarenakan ia tidak bisa memberikan satu gelar pun pada Real Madrid. Kini Perez begitu menginginkan pemain anyarnya untuk membawa kembali kejayaan Madrid.

Di sini kita lihat beberapa pemain yang telah masuk radar incaran Real Madrid :

Paul Pogba

Paul Pogba - Juventus
Paul Pogba – Juventus

Pemain muda terbaik Prancis saat di Piala Dunia 2014 serta mantan punggawa Manchester United ini, telah menjadi incaran pertamanya untuk bisa memperkuat Real Madrid pada musim depan. Kiprahnya bersama Juventus cukup baik, ia telah membintangi sebagai finalis Liga Champions pada musim ini. Surat kabar Prancis L’Equipe telah mengklaim Pogba kepada agennya untuk mencapai kesepakatan dengan baik. Namun menurut surat kabar Spanyol bahwa Juventus ingin menjualnya sebesar £ 70 juta.

Sergio Aguero

Sergio Aguero - Manchester City
Sergio Aguero – Manchester City

Pemain berkebangsaan Argentina ini menjadi pilihan keduanya untuk bisa memperkuat lini serang Los Blancos. Aguero merupakan pemain hebat, ia mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris dengan jumlah torehan 26 gol. Menurut surat kabar bahwa Aguero akan di bandrol seharga £ 63 juta.

Raheem Sterling

Raheem Sterling - Liverpool
Raheem Sterling – Liverpool

Pemain muda Liverpool, yakni Raheem Sterling telah menjadi pilihan berikutnya. Saat ini Madrid tengah memantau perkembangan pemain asal Inggris tersebut. Hal ini dapat memberikan peningkatan untuk skuat Blancos. Namun mengenai transfer pemain tersebut masih belum di pastikan harga yang di bandrol sekelas Sterling.

Marco Verratti 

Marco Verratti - Paris Saint Germain
Marco Verratti – Paris Saint Germain

Pada lini tengah Real Madrid saat ini, telah dialokasikan untuk mengatasi tidak adanya Luka Modric yang mengalami cidera pada musim ini. Sementara, keluarnya Sami Khedira dan masa depan Asier Illaramendi belum dapat di pastikan akan bisa memperkuat Madrid pada musim depan. Verratti merupakan solusi yang tepat untuk mengisi kekosongan di bagian lini tengah untuk menggantikan Modric yang tengah mengalami cideranya.

Marco Reus

Marco Reus - Borussia Dortmund
Marco Reus – Borussia Dortmund

Pemain timnas Jerman Marco Reus baru-baru ini sudah menandatangani kontrak barunya bersama Borussia Dortmund hingga tahun 2019. Namun menurut surat kabar, bahwa Los Blancos akan mencoba mendatangkan pemain bernomor punggung sebelas itu dengan seharga £ 25 juta.