Luis Suarez Sudah Kembali Berlatih

Luis Suarez Sudah Kembali Berlatih

283
0
SHARE
Luis Suarez Sudah Kembali Berlatih
Luis Suarez Sudah Kembali Berlatih

Rebutbola – Pemain bintang Barcelona Luis Suarez rupanya sudah siap kembali berlatih bersama rekan setimnya saat menjelang final Copa del Rey yang akan melawan Athletic Bilbao pada hari sabtu nanti. Meskipun dirinya sudah siap, namun ia masih belum di pastikan menjadi starting eleven asuhan Luis Enrique.

Luis Suarez
Luis Suarez

Pemain timnas Uruguay itu mengalami cedera hamstring saat menjalani laga melawan Bayern Munich di leg kedua semi final Liga Champions. Hal tersebut membuat Suarez harus kehilangan sisa dua laga terkahirnya bersama Blaugrana pada musim ini.

Kini skuat utama Barcelona akan menjalani sesi latihannya, mantan pemain Liverpool pun sepertinya ikut serta dalam latihan tersebut. Namun dalam menjalani latihan nanti, kini Suarez harus menanyakan kembali kepada tim medis untuk perkembangan pemain bernomor punggung sembilan itu.

Sebelum menjalani bentrokan Copa del Rey, Barcelona pun juga harus melakoni partai besar pada final Liga Champions yang akan berhadapan dengan Juventus di Berlin. Hal tersebut sangat dinantikan oleh Blaugrana untuk bisa meraih treble winner yang kedua kalinya selama tujuh musim.

Salah satu tim raksasa Spanyol,yakni Barcelona merupakan satu-satunya tim yang telah memenangkan treble winner saat berada di bawah asuhan Pep Guardiola pada tahun 2008-2009.

Kini pemain berusia 28 tahun itu, telah berhasil mencetak 24 golnya selama 41 penampilan di semua ajang kompetisi pada musim ini dan ia pun telah memberikan 16 assist bersama Blaugrana. Tidak hanya itu, kini Suarez pun menjadi pemain yang mempunyai pemahaman yang baik dengan Lionel Messi dan Neymar.