Mantan Pemain AC Milan Labih Mendukung Juve Juara Champions

Mantan Pemain AC Milan Labih Mendukung Juve Juara Champions

739
0
SHARE
Mantan Pemain AC Milan Labih Mendukung Juve Juara Champions
Mantan Pemain AC Milan Labih Mendukung Juve Juara Champions

 

Rebutbola – Gennaro Gattuso, mantan dari pemain AC Milan, sangat berharap Juventus dapat mengalahkan Barcelona dalam pertandingan final Liga Champions di Stadion Olympiastadion, Berlin, Sabtu waktu setempat.

background-barcavsjuveGattuso mengatakan kepada Sky Sport Italia, sebagai seorang yang berkebangsaan Italia dan juga mewakili para pemain sepak bola Italia, dirinya sangat berharap Juventus dapat memenangi Liga Champions dimusim ini. Bahkan dirinya tetap menginginkan hal tersebut walaupun Juve harus berhadapan dengan lawan yang sangat tangguh seperti Barcelona. Dirinya pun sempat memberikan sebuah pujian kepada Massimiliano Allegri beserta para pasukannya yang telah luar biasa menjalani musim ini. Dirinya menganggap dengan adanya sedikit keberuntungan, sesuatu yang diluar dugaan pasti dapat terjadi dalam pertandingan tersebut.

Allegri telah berhasil dengan baik mengembangkan beberapa pemain muda yang sangat berbakat. Yang salah satunya ialah Stefano Sturaro, pemain gelandang yang dikatakan sangat mirip dengan Gattuso. Akan tetapi, Gattuso menilai bahwa sang pemain lebih mirip dengan pamain AS Roma, Radja Nainggolan.

Mantan dari pemain timnas Italia tersebut mengatakan kalau Sturaro bermain lebih banyak menyerang, sementara dirinya lebih focus bermain menjaga barisan pertahanan. Sturaro lebih baik secara teknik sedangkan Gattuso lebih berperan sebagai seorang pemimpin. Dirinya lebih mengarah mirip ke dalam sisik Nainggonal. Ketika dirinya berada di dalam performa terbaiknya, Nainggolan dapat bermain dengan intensitas yang sangat luar biasa.