Pellegrini Tetap Aman Walau Gagal Memperoleh Gelar

Pellegrini Tetap Aman Walau Gagal Memperoleh Gelar

154
0
SHARE
Manuel Pellegrini
Pellegrini8789854

 

Rebutbola – Manuel Pellegrini, Manajer dari kesebelasan Manchester City, mengaku dirinya sangat optimis timnya akan berhasil memperoleh gelar juara Premier League di musim depan. Manajer yang berasal dari Cile tersbut, mengatakan City akan berusaha memperkuat kesebelasan di bursa transfer musim panas nantinya.

Pada tahun 2014, City berhsail memperoleh trofi Premier League serta Piala Liga. Akan tetapi, pada musim ini penampilan dari Sergio Aguero beserta kawan-kawan dinilai sangat mengecewakan sehingga harus menerima kegagalan untuk mempertahankan gelar.

Pellegrini Tetap Aman Walau Gagal Memperoleh Gelar
Pellegrini Tetap Aman Walau Gagal Memperoleh Gelar

Walaupun pada saat ini tim mengakhiri musim tanpa adanya gelar, posisi dari Pellegrini di Etihad Stadium dinilai akan tetap aman saja. Meski dari itu, manajer yang saat ini berusia 61 tahun tersebut berjanji dimusim yang akan datang akan kembali membawa City ke jalur juaranya. Tim akan berusaha untuk menjadi lebih kuat lagi di musim depan dan mereka akan memberikan kembali title juara ke Etihad. Pellegrini pun mengatakan tim akan segera berkembang seperti stadion di markas klub yang akan adanya sebuah tribune baru yang terus lebih baik lagi.

Banyak hal yang sangat penting dalam pembangunan proyek tim saat ini. Mereka harus bisa terus meningkatkan kemampuan para pemain di setiap tahunnya. Menurut sang pelatih, dirinya akan segera melakukan sebuah perubahan yang meurutnya aka nada pemain yang pergi dan datang guna melakukan perubahan tersebut.