Presiden FIFA Merespon Apa Yang Dilontarkan Figo

Presiden FIFA Merespon Apa Yang Dilontarkan Figo

161
0
SHARE
Blatter Ingin Mengembalikan Citra Baik FIFA
Blatter Ingin Mengembalikan Citra Baik FIFA

Rebutbola – Sepp Blatter, Presiden dari FIFA, merespon sebuah pernyataan yang sempat dilontarkan oleh Luis Figo. Sebelumnya, Figo sempat mengatakan bahwa Blatter adalah seorang ‘Diktator’ di dalam sebuah organisasi sepak bola tersbut.

Pada pekan yang lalu, Figo bersama dengan Michael van Praag telah mengundurkan diri dari sebuah pemilihan Presiden FIFA. Atas pengunduran diri tersebut menjadikan rival dari Blatter dalam ajang pemilihan Presiden FIFA hanya tertinggal sang Pangeran Ali bin Al-Hussein saja.

Sepp Blatter
Sepp Blatter

Figo sempat menyindir bahwa dirinya sangat yakin pada 29 Mei mendatang, akan terjadi sebuah pemilihan Presiden FIFA yang baru secara tidak normal.

Menanggapi sebuah pernyataan dari Figo, Blatter pun melakukan sebuah respon tegas. “Luis Figo boleh mengatakan dengan bebas apa yang ingin dirinya katakan, karena dia bebas. Mengapa anda tidak memberikan pertanyaan kepada dirinya, kenapa mengatakan kalau saya adalah seorang diktator? Saya telah berhasil menerima banyak titel, akan tetapi saya masih menjadi presiden hingga hari Jumat mendatang ,” ujar Blatter.

Dalam pemilihan yang akan segera berlangsung di tanggal 29 Mei mendatang Blatter sangat optimis, dan sangat yakin dirinya akan dapat memenangkan pada pemilihan Presiden FIFA tersebut nantinya.

Akan tetapi apakah dugaan dari Figo itu benar atau salahnya Blatter adalah seorang Diktator masih belum diketahui sampai dengan saat ini. Dari sebuah pernyataan diatas akanlah Figo akan membuktikan apa yang telah dikatakannya itu.