Real Madrid Memutuskan Mengembalikan Chicharito

Real Madrid Memutuskan Mengembalikan Chicharito

161
0
SHARE
Real Madrid Memutuskan Mengembalikan Chicharito
Real Madrid Memutuskan Mengembalikan Chicharito

 

Rebutbola – Real Madrid kali ini akan segera memulangkan salah satu pemain penyerang yang berasal dari Meksiko, Javier “Chicharito” Hernandez, kembali ke Manchester United. Real Madrid mengambil keputusan untuk tidak mempermanenkan Chicharito.

Javier "Chicharito" Hernández Balcázar
Javier “Chicharito” Hernández Balcázar

Chicharito bermain bergabung bersama kesebelasan Real Madrid dengan memengang status sebagai pemain pinjaman di September 2014 lalu. Dalam isi kontrak peminjaman tersebut, dikatakan bahwa Real Madrid memiliki sebuah pilihan untuk mempermaenkan Chicharito di akhir musim 2014-2015 ini.

Namun, opsi tersebut tidak diambil oleh pihak dari Real Madrid. Menurut BBC, Real Madrid lebih memilih untuk dapat mengembalikan Chicharito ke asal klubnya, Manchester United.

Dalam perjalananya dimusim ini, Chicharito hanya menjadi seorang pelapis dari pemain penyerang, Karim Benzema. Chicharito baru mendapatkan kesempaqtan dirinya bermain jika saja Benzema tidak berada didalam kondisi yang kurang baik.

Chicharito pun harus menerima kenyataan dirinya masih kurang dinilai Real Madrid memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Di dalam 33 pertandingan yang ditampilkan bersama Real Madrid di semua ajang yang diikuti, pemain didikan Chivas Guadalajara tersebut hanya berhasil mencetak Sembilan gol.

Keputusan dari Real Madrid semakin memojokan masa depan dari Chicharito. dikarenakan, Manchester United juga hampir tidak sedang membutuhkan jasa dari Chicharito untuk dimusim depan.

Bagaimakah masa depan Chicharito nantinya dimusim yang akan datang akankah ada klub yang akan menarik dirinya untuk membela kesebelassan lain dimusim depan?