Skuad Sementara Kesebelasan Spanyol

Skuad Sementara Kesebelasan Spanyol

244
0
SHARE
Skuad Sementara Kesebelasan Spanyol
Skuad Sementara Kesebelasan Spanyol

 

Rebutbola – Diego Costa seorang pemain penyerang dari Chelsea beserta Thiago Alcantara pemain gelandang dari Bayern Muenchen dikabarkan tidak masuk kedalam skuad Spanyol untuk laga uji coba saat berhadapan dengan Kosta Rika yang akan diselenggarakan pada 11 Juni dan kualifikasi Piala Eropa 2016 saat melawan Belarusia tiga hari kemudian. Masalah kebugaran lah yang menjadi pertimbangan dari pelatih Vicente del Bosque sehingga tidak memanggil mereka.

Vicente del Bosque
Vicente del Bosque

Akan tetapi kali ini, Del Bosque memberikan sebuah kepeercayaan kepada trio Sevilla Aleix Vidal, Vitolo serta Sergio Rico yang berhasil tampil impresif pada musim 2014-15. Vitolo telah melakukan debut internasionalnya pada bulan Maret, namun Rico dan Vidal kali ini baru memulai debutnya tersebut. Mereka dipanggil setelah mereka berhasil membawa Sevilla finis di peringkat kelima Primera Division dan berhasil lolos ke final Liga Europa.

Namun pasangan dari Manchester United, Juan Mata dan Ander Herrera, tidak mendapatkan sebuah tempat dalam dua pertandingan tersebut. itu dikarenakan mereka mengalami sebuah hal yang sama seperti Costa dan gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara, yang diharuskan tetap beristirahan dikarenakan cidera.

Tanpa adanya Costa, Alvaro Morata akan menjadi seorang pemain andalan dari La Furia Roja. Penampilannya yang impresif bermain bersama klub Juventus di sepanjang musim ini menjadikan Del Bosque tidak merasa ragu untuk membawanya.

Daftar nama Skuad sementara kesebelasan Spanyol:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), David de Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Bek: Juanfran Torres (Ateltico Madrid), Dani Carvajal (Real Madrid), Gerard Pique, Marc Bartra (keduanya Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Juan Bernat (Bayern Muenchen)

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Koke (Atletico Madrid), Nolito (Celta), Santi Cazorla (Arsenal), Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fabregas (Chelsea), Isco (Real Madrid), Aleix Vidal (Sevilla), David Silva (Manchester City)

Striker: Alvaro Morata (Juventus), Paco Alcacer (Valencia), Vitolo (Sevilla), Pedro (Barcelona)