Video Kegilaan Gerrard Di Kota Dubai

Video Kegilaan Gerrard Di Kota Dubai

393
0
SHARE
Video Kegilaan Gerrard Di Kota Dubai
Video Kegilaan Gerrard Di Kota Dubai

Rebutbola – Pemain Liverpool nampaknya tidak mengalami stress berkepanjangan akibat kegagalan musim ini, padahal di penutup laga Barclay’s Premier League mereka harus kalah dari Stoke City dengan skor 6-1.

Stoke City 6-1 Liverpool
Stoke City 6-1 Liverpool

Anak asuh dari Brendan Rodgers ini baru saja melakukan liburan ke Dubai. Mereka akan melepas penat selama tiga hari di Timur Tengah. Penat serta kerasnya Premier League akan mereka lepaskan bersama sama dalam sesi liburan mereka tersebut.

Steven Gerrard yang ikut serta dalam rombongan nampaknya tidak menyianyiakan kesempatan liburan bersama rekan-rekannya tersebut yang mungkin menjadi liburan terakhirnya bersama punggawa Liverpool.

Gerrard Pimpin Tarian
Gerrard Pimpin Tarian

Setibanya mereka di salah satu hotel yang mewah di kota Dubai, sang kapten langsung memimpin chants yang menyebutkan nama Yaya dan Kolo Toure.

Stevie G berada di baris paling depan memimpin tarian yang mengiringi chants tersebut, sangat terlihat kegembiran yang pecah terjadi di rombongan itu.

Dengan menggunakan pakain berwarna hitam, pemain berusia 34 tahun itu dengan percaya diri memamerkan beberapa goyangan yang kemudian ditiru oleh pemain lainnya. Gerakan ini memang sangat tidak lazim jika kita melihat sosok Gerrard yang sangat dewasa.

Raheem Sterling pun terlihat ada di rombongan itu, meski hingga kini kontraknya dengan Liverpool tidak kunjung menemukan titik terang.

Perjalanan ini pun diatur langsung oleh sejumlah pemain, semuanya direncanakan dengan sangat matang, liburan ini pun digunakan para pemain sebagai ajang perpisahan mereka dengan pemain legenda bernomor punggung 8.

Sebenarnya, para pemain memiliki rencana lain dalam memberikan salam perpisahan pada Gerrard, yaitu nonton bersama final FA di Wembley, namun akibat kekalahan telak dari Stoke City, sang pelatih Brendan Rodgers membatalkan niatan dari rekan-rekan Gerrard tersebut.

Berikut Video rekaman dari kegilaan Gerrard bersama punggawa Liverpool di Kota Dubai.