Connect with us

Benitez Ingin Akhiri Musimnya Dengan Baik

Benitez Ingin Akhiri Musimnya Dengan Baik
Baca Juga

Berita terkini

Benitez Ingin Akhiri Musimnya Dengan Baik

Rebutbola – Mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez, telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Napoli ketika timnya akan berhadapan dengan Lazio pada laga terakhirnya di Serie A musim ini.

Menurut beberapa kabar bahwa sang pelatih, telah menjadi incaran tim raksasa Spanyol yaitu Real Madrid. Ia sepertinya akan menggantikan tugas Carlo Ancelotti yang sebelumnya telah di pecat oleh presiden Los Blancos, yakni Florentino Perez.

Rafael Benitez

Rafael Benitez

“Saya begitu merasakan kesedihan jika saya harus meninggalkan tempat dimana orang-orang telah memperlakukan saya dengan baik. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan pemain, presiden dan fans yang selalu mendukung saya.” Tandas Benitez.

“Saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada klub ini dan saya pun ingin mengakhiri siklus saya berada disini dengan meraih kemenangan di akhir pertandingan dan menempatkan Napoli untuk berada di babak kualifikasi Liga Champions musim depan.” Lanjutnya.

Pelatih asal Spanyol ini tengah merasakan berada jauh dari keluarganya selama dua tahun. Dan ini merupakan suatu keputusan bersama istrinya pada beberapa minggu lalu untuk meninggalkan San Paolo.

Hal ini begitu jelas saat dirinya menyatakan telah selesai dan ia pun perlu mencari sesuatu yang baru untuk masa depannya. Dan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sepertinya tidak terkejut atas keputusan Benitez untuk meninggalkan Napoli.

Mantan manajer Liverpool itu telah mengakhiri kontraknya dengan Napoli di musim panas ini dan kiprahnya bersama tim yang diasuhnya sudah menciptakan raihan gelar Piala Super Italia pada bulan lalu.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top