Connect with us

Emery Belum Pikirkan Masa Depannya

Emery Belum Pikirkan Masa Depannya
Baca Juga

BBVA

Emery Belum Pikirkan Masa Depannya

Rebutbola – Sang manajer Unai Emery nampaknya belum memastikan masa depannya bersama Sevilla, kemungkinan untuk hijrah atau tetap berada di Sevilla pada musim depan masih belum terbesit dalam fikirannya. Hal ini di kaitkan karena Emery berhasil memecahkan rekor gelar juara Liga Eropa untuk timnya pada musim ini.

Menurut beberapa laporan media bahwa dirinya telah di kaitkan oleh beberapa klub besar di Eropa seperti Real Madrid dan beberapa klub besar di Braclays Premier League.

Selebrasi Sevilla

Selebrasi Sevilla

“Sekarang bukan saatnya untuk membicarakan masa depan, saat ini saya hanya ingin merasakan kebahagian setelah menjuarai Liga Eropa kesekian kalinya. Hal ini begitu sulit untuk meraih dan mempertahankannya.” Tandas Emery.

“Kami telah telah menghabiskan banyak tenaga saat ini, dan sekarang kami ingin menikmati prestasi besar yang saat ini telah diraih.” Tambahnya.

Unai Emery

Unai Emery

“Liga Champions akan menjadi pembuka mata kami pada musim depan, dan kini kami akan segera memikirkan untuk perkembangan tim dalam beberapa hari mendatang. Saat ini kami hanya ingin menikmati keberhasilan kami dengan keluarga dan rekan-rekan serta para pendukung.” Lanjut Unai.

Saat ini ia memiliki pilihan yang sulit, meskipun sukses di Eropa namun ia belum bisa menunjukan yang terbaik di liga domestik Spanyol.

Unai Emery pun beranggapan bahwa untuk bersaing di Liga Spanyol begitu sulit, Sevilla harus bersaing dengan tim raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim ini pun juga memiliki keuangan yang begitu baik.

Sementara itu terdapat pula Atletico Madrid yang telah berhasil memenangkan La Liga pada tahun 2014.

Dan pada musim ini, Sevilla hanya berhasil berada di peringkat lima klasemen Liga Spanyol dengan torehan 76 poin.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top