Menjelang FA, Flamini Nantikan Keputusan Wenger

Menjelang FA, Flamini Nantikan Keputusan Wenger

393
0
SHARE
Menjelang FA, Flamini Nantikan Keputusan Wenger
Menjelang FA, Flamini Nantikan Keputusan Wenger

Rebutbola – Pemain gelandang Arsenal, Mathieu Flamini telah mengungkapkan bahwa dirinya tengah fokus bersama The Gunners, meskipun ia kerap berada di bangku cadangan. Namun Flamini begitu menginginkan untuk meraih gelar juara Piala FA pada musim ini.

Mathieu Flamini
Mathieu Flamini

Mantan pemain AC Milan ini hanya bermain sebanyak 21 penampilan bersama Arsenal pada musim ini. Pada terakhir kali, ia bermain saat melawan Middlesbrough di pertengahan bulan Februari.

Dengan persaingan yang begitu ketat di dalam kubu Arsenal, Flamini sepertinya bukanlah prioritas utama bagi pelatih Arsene Wenger saat menjelang partai final Piala FA di Wembley.

Flamini pun mengungkapkan perasaannya terkait seringnya ia berada di bangku cadangan “Saya begitu bahagia menjadi bagian dari klub ini dan saya akan terus melihat ke depan untuk memenangkan trofi lainnya. Hal itu bagi merupakan momen yang sangat penting bagi perjalanan karir saya.”

“Saya tidak pernah berpikir dalam situasi yang seperti ini, saya akan menjadi bagian penting untuk The Gunners. Namun saya pikir konsistensi lebih penting, terutama dalam situasi di mana kita akan memainkan final Piala FA.” Tambahnya.

“Ini merupakan situasi yang sulit untuk bisa bersaing dengan para pemain lainnya, dengan hal tersebut, saya akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik agar kembali menjadi kepercayaan sang pelatih. Dan untuk saat ini saya hanya bisa menerima dan menantikan keputusan Wenger.” Tutup Mathieu.