Raiola Bantah Kabar Kepergian Balotelli

Raiola Bantah Kabar Kepergian Balotelli

375
0
SHARE
Lazio Tengah Mengincar Bomber Bintang Liverpool
Balotelli Menjadi Incaran Klub Serie A

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, menurut agen Mario Balotelli, yakni Mino Raiola telah menyatakan bahwa pemain berkebangsaan Italia itu tidak akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini.

Mario Balotelli
Mario Balotelli

Mantan pemain Manchester City ini telah di kaitkan akan hengkang dari Liverpool setelah perfomanya tidak begitu baik pada musim ini. Akibat menurunnya permainan Balo, maka ia kerap menjadi pemain yang berada di bangku cadangan. Namun dengan kabar tersebut Raiola telah membantah mengenai kepergian Super Mario dari Anfield.

Setelah melakukan pembicaraan secara eksklusif kepada salah satu media, bahwa sang agen telah menegaskan bahwa Balotelli akan tetap bertahan bersama The Reds.

“Kami tidak melakukan apa pun mengenai pembicaraan Mario dengan Liverpool yang akan hengkang pada musim ini dan yang pastinya ia akan tetap tinggal.” Tandas Mino.

Pada awal musim bersama The Reds, kinerja Balotelli belum menghasilkan apa pun. Namun sang manajer Brendan Rodgers akan memberikan kesempatan untuk terus berjuang dan beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool.

“Saya telah berbicara dengan pihak tim mengenai Balo, mereka senang atas masukan dan profesionalisme dalam tugasnya. Namun begitu jelas bahwa pemain bernomor punggung 44 itu akan meningkatkan kinerjanya sebagai bomber penyerang Liverpool. Saya yakin bahwa ia akan membuktikan pada musim depan.” Lanjutnya.

Di musim ini Mario Balotelli hanya menciptakan satu gol di 16 penampilan Liga Premier Inggris. Dan ia di datangkan dari AC Milan sebesar £ 16m pada musim lalu.