23 Daftar Pemain Timnas Argentina Di Copa America 2015

23 Daftar Pemain Timnas Argentina Di Copa America 2015

1212
0
SHARE

Rebutbola – Gerardo Martino, seorang pelatih dari tim nasional Argentina, telah merilis 23 nama pemain yang dipanggil untuk dapat tampil dalam Copa America 2015. Untuk tahun ini tidak banyak kejutan yang dilakukan oleh tim nasional Argentina.

Nama-nama besar seperti nama pemain Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel di Maria, serta Carlos Tevez tetap menjadi seorang bagian dari skuat Albiceleste. Argentina untuk kali ini akan berada di Grup B bersama Paraguay, Uruguay, serta Jamaika.

Pada sebelumnya, tujuh pemain sempat di coret dari daftar pemain oleh Martino. Ketujuh dari nama pemain tersebut ialah Agustin Marchesin (Santos Laguna), Federico Fernandez (Swansea City), Lucas Orban (Valencia), Federico Mancuello (Independiente), Maxi Rodriguez (Newell’s), Enzo Perez (Valencia), dan Nicolas Gaitan (Benfica).

berikut ialah nama 23 pemain tim nasional Argentina dalam ajang Copa America 2015:

Kiper: Mariano Andujar (Napoli), Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Sampdoria)

Bek: Milton Casco (Newell’s), Martin Demichelis (Manchester City), Ezequiel Garay (Zenit), Nicolas Otamendi (Valencia), Marcos Rojo (Manchester United), Facundo Roncaglia (Genoa), Pablo Zabaleta (Manchester City)

Gelandang: Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Manchester United), Fernando Gago (Boca), Erik Lamela (Tottenham), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (PSG), Roberto Pereyra (Juventus)

Striker: Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (PSG), Lionel Messi (Barcelona), Carlos Tevez (Juventus)