Aaron Ramsey Optimis Raih Gelar Piala FA

Aaron Ramsey Optimis Raih Gelar Piala FA

307
0
SHARE
Aaron Ramsey Optimis Raih Gelar Piala FA
Aaron Ramsey Optimis Raih Gelar Piala FA

Rebutbola – Pemain gelandang Arsenal Aaron Ramsey sepertinya sudah siap untuk tampil habis-habisan menjelang Final Piala FA pada tanggal 30 Mei 2015 di Wembley Stadium.

Aston Villa telah berada di jalan yang begitu baik dalam Piala FA, Mereka ingin menambahkan gelar juaranya. Namun Ramsey tidak akan membiarkan gelar tersebut berada ditangan tim musuh.

Aaron Ramsey
Aaron Ramsey

“Saya tidak pernah menganggap ini akan berjalan dengan mudah, Aston Villa merupakan tim yang sulit di kalahkan dalam Piala FA. Sepertinya dalam pertandingan nanti akan berjalan lebih menarik dan saya percaya dengan kemampuan tim Arsenal untuk bisa melewati itu.” Tandas Ramsey.

“Saya merasa ini sangat penting untuk memiliki rasa lapar bagi sebuah tim dan tekad untuk membuktikan bahwa tim ini layak menjadi pemenang. Setiap pemain bahkan lebih menginginkan untuk memenangkan pada laga kali ini. Kami ingin merasakan pada musim ini bisa membawa raihan gelar.” Tambahnya.

“Hal ini merupakan harapan kami bisa memenangkan Piala FA pada tahun ini. Kemudian akan terus menjaga gelar tersebut pada musim yang akan datang. Saya yakin hal ini bisa di raihnya pada tim Meriam London.” Lanjut Aaron.

“Kami tentu akan menunjukkan bahwa kami mampu menghadapi Aston Villa, ini merupakan perjalanan yang besar untuk kami hingga sampai disini. Dan selama perjalan tim ini, kami sudah melakukan yang terbaik hingga sampai di final.” Tutup gelandang Arsenal.