Ancelotti Menilai 50-50 Untuk Kembali Ke AC Milan

Ancelotti Menilai 50-50 Untuk Kembali Ke AC Milan

321
0
SHARE
Carlo Ancelotti Setelan Sempurna Untuk Real Madrid
Carlo Ancelotti

Rebutbola – Pada lanjutan Serie A, salah satu tim besar Italia, yakni AC Milan sepertinya menginginkan kembali untuk membawa Carlo Ancelotti ke San Siro pada musim yang akan datang. Akan tetapi hal tersebut masih terlihat 50-50 apakah ia akan bisa memperkuat Rossoneri atau tidak.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Mantan pelatih Chelsea ini sempat membawa gelar juara Liga Champions pada musim lalu, ia pun menggenapi raihan gelar menjadi yang ke sepuluh. Namun dapat disayangkan pada musim ini, Ancelotti harus dipecat oleh sang presiden Florentino Perez. Hal ini di karenakan tidak adanya raihan gelar juara di kompetisi mana pun.

Pada sebelumnya ia sempat mengatakan bahwa dirinya akan mengambil cuti setelah meninggalkan Bernabeu. Namun dengan keadaan hal seperti ini, Milan nampaknya akan mencoba memanfaatkan keadaan agar bisa melatih kembali seperti tahun 2001-2009.

Saat berada di Madrid bertepatan di Wellington Hotel, wakil presiden AC Milan Adriano Galliani telah menyatakan bahwa Ancelotti akan menjawab keputusannya pada hari Rabu 3 Juni 2015. Hal ini ia sampaikan saat dirinya melakukan pertemuan dengan pelatih yang berusia 55 tahun itu.

“Saya tahu bahwa Carlo akan mengambil cuti, namun saya berharap ia bisa mempertimbangkan kembali dan menerima tawaran dari Milan. Saat ini ia memiliki beberapa hari untuk memikirkan hal itu. Dan ia pun mengatakan kepada saya, bahwa kemungkinan untuk kembali 50-50.” Tutup Galliani.