Ancelotti Siap Ambil Keputusan Terkait Tawaran Galliani

Ancelotti Siap Ambil Keputusan Terkait Tawaran Galliani

193
0
SHARE
Ancelotti Siap Ambil Keputusan Terkait Tawaran Galliani
Ancelotti Siap Ambil Keputusan Terkait Tawaran Galliani

Rebutbola – Carlo Ancelotti akan segera memberikan sebuah jawaban terkait dengan tawaran untuk dapat melatih AC Milan pada Rabu (3/6/15). Jika saja dirinya menolak tawaran untuk kembali melatih mantan klubnya tersebut, Ancelotti dapat dipastikan akan menjalani masa rehat selama satu tahun.

Sepanjang pekan ini, Adriano Galliani, selaku Wakil Presiden dari Milan, telah melakukan pertemuan yang terhitung hingga 5 kali dengan Ancelotti. Yang terbaru, keduanya melakukan pertemuan di Hotel Wellington, Madrid, pada hari Kamis (28/5/15) kemarin.

Komentar Dari Ancelotti
Komentar Dari Ancelotti

Seusai meninggalkan hotel, Ancelotti sempat memberikan sebuah komentar, “Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Galliani. Apakah saya akan menjalani sebuah cuti panjang selama setahun? Kami akan memutuskan pada 3 Juni mendatang.”

Di sisi lainnya, Galliani memberikan sebuah pernyataan kemungkinan timnya akan dapat meminang Ancelotti walaupun kemungkinan tersebut hanya 50 persen. Dikarenakan, Ancelotti masih harus melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu setelah dirinya menjalani sebuah operasi tulang belakang di Kanada. Dan rencananya, Ancelotti akan berangkat pada Jumat (29/5/15) hari ini.

Galliani mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bisa membawa Don Carlo ke San Siro lagi, meski ia akui bahwa ada sedikit kendala dari kesepakatan yang akan ia jalin ini dan akan memakan waktu yang cukup lama.

Seperti yang telah diketahui, Ancelotti telah dipecat dari kursi pelatihannya di Madrid. Ia kemudian diproyeksikan akan segera menggantikan Filippo Inzaghi di Milan. Namun, manajemen Milan masih belum memberhentikan Inzaghi ketika menjalani negosiasi dengan Ancelotti.