Arsene Wenger Siap Mentahkan Sindiran Mourinho

Arsene Wenger Siap Mentahkan Sindiran Mourinho

350
0
SHARE
Mou : Ingin Cech? Ini Sayaratnya
Mou : Ingin Cech? Ini Sayaratnya

Rebutbola – Arsenal saat ini masih memiliki peluang untuk dapat memperoleh gelar pada musim ini dimana mereka akan segera berhadapan dengan Aston Villa pada pertandingan final Piala FA di akhir pekan ini. Akan tetapi beberapa hari menjelang pertandingan penting tersebut, Arsene Wenger masih terus dibayangi oleh sindiran yang menyakitkan dari Jose Mourinho.

Setelah sebelumnya penyerangan Arsene Wenger yang sempat mengatakan Chelsea memberikan sebuah penampilan yang tidak menarik dalam permainan sepak bola, Mourinho menyimpan perasaan dendam serta akan terus melancarkan sebauah serangan balik. Yang terkini, Mourinho mengatakan bahwa klub Arsenal adalah sebuah tim yang sangat hebat akan tetapi hanya dalam durasi Januari sampai dengan April.

Wenger
Wenger

Perkataan dari Mourinho tersebut sudah sangat jelas mereupakan sebuah sindiran yang menunjukkan inkonsistensi dalam tubuh The Gunners pada musim ini. Mereka harus terseok-seok pada awal musim dan baru dapat bangkit ketika paruh kedua kompetisi di mulai.

Akan tetapi untuk kali ini, Wenger lebih memilih mengabaikan omongan dari Mourinho itu. ‘The Professor’ saat ini tidak menginginkan konsentrasi timnya akan tergaggu dan rusak hanya dari sebuah sindiran yang dilontarkan oleh Mourinho.

Wenger saat ini lebih memikirkan fokus penuh terhadap pertandingan final, hal tersebut juga sangat dapat terlihat dari ketidak tertarikannya untuk mengomentari hal lainnya yang sangat tidak berkaitan dengan pertandingan final seperti rencana bursa transfer.