Fabregas Sukses Oprasi Hidung

Fabregas Sukses Oprasi Hidung

731
0
SHARE

 

 

Rebutbola – Cesc Fabregas, pemain gelandang dari kesebelasan Chelsea, telah suikses menjalani sebuah operasi hidungnya yang patah. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut harus mengalami patah tulang ketika menjalani pertandingan saat Chelsea harus berhadapan dengan Stoke City di Stamford Bride (6/4/15) lalu.

fabregas
fabregas

Setelah kejadian tersebut, Fabregas harus selalu memakai sebuah topeng guna tetap melindungi hidungnya yang patah dalam menjalani setiap pertandingan. Akan tetapi, di tengah cedera yang harus dialaminya, pemain berusia 28 tahun tersebut tetap menjadi pemain yang sangat vital bagi kubu Chelsea dalam usaha meraih titel juara dalam Premier League di musim ini.

Sebelumnya, mantan dari pemain bintang Arsenal tersebut sempat mengalami sebuah masalah pernapasan akibat dari cedera hidungnya tersebut. akan tetapi menurut situs resmi Chelsea, masalah itu telah berhasil diselesaikan dengan baik dari operasi yang telah dijalaninya.

Fabregas bergabung dengan kesebelasaan Chelsea dari Barcelona pada bulan Juli 2014 yang lalau, dengan nominal transfer yang mencapai angka 29,4 juta poundsterling atau sama dengan Rp 593 miliar. Di musim ini, dirinya telah berhail tampil dalam 47 kali dalam pertandingan dengan berhasil dengan baik mencetak lima gol dari semua pertandingan dirinya bersama ksesbelasan Chelsea.

Berhasilnya oprasi tersebut akan sangat menguntungkan sang pemain dapat lebih leluasa lagi menjalani pertandingan-pertandingan mendatang guna memperlihatkan kemampuannya dengan lebih baik lagi bersama klub.