Grealish Akan Beri Kejutan Pada Arsenal

Grealish Akan Beri Kejutan Pada Arsenal

256
0
SHARE
Grealish Akan Beri Kejutan Pada Arsenal
Grealish Akan Beri Kejutan Pada Arsenal

Rebutbola – Jack Grealish, gelandang muda milik Aston Villa yang belum lama ini telah memberika kejutan lewat kemampuannya dalam mengolah bola di lini tengah lapangan dikabarkan tengah menjalani persiapan intensif menjelang laga final FA Cup.

12 tahun ia sudah mengabdi pada klub kesayangnnya, sejak kecil Grealish sudah bergabung dengan akademi Aston Villa. Lahir dan dibesarkan di tengah keluarga yang menjadi Hooligans dari Aston Villa, jelas membuat pemuda ini mendapatkan sebutan sebagai Bajak Laut kecil dari Aston Villa.

Keluarga Grealish
Keluarga Grealish

Setelah beberapa laga dipercaya untuk mengisi posisi di lini tengah, Jack pun dikabarkan mendapatkan kepercayaan untuk tampil di ajang final FA Cup melawan Arsenal.

Jika memang ini benar terjadi, maka ini akan menjadi mimpi yang kenyataan bagi Jack. Sebelumnya ia hanya mampu melihat laga final itu lewat tribun, tapi kali ini ia berkesempatan menjadi salah satu aktor yang dilihat oleh orang lain dari atas tribun.

Gelandang 19 tahun ini pun sangat bertekad akan menunjukan yang terbaik bagi tim kesayangannya, terlebih ini adalah laga final, dan laga pasti akan bergulir hingga mendapatkan satu pemenang.

Jack Grealish Si Bajak Laut Kecil
Jack Grealish Si Bajak Laut Kecil

Jack Grealish lahir pada tanggal 10 September 1995, pemain berkebangsaan Irlandia ini diyakini oleh sang pelatih, Tim Sharewood akan memberikan kejutan saat menghadapi anak asuh Arsene Wenger nanti.

Ia telah membuktikan di 17 laga yang ia lakoni pada musim ini, dari 17 laga itu, ia telah terpilih sebagai satarting line up sebanyak 7 kali dan telah menghasilkan 2 assist.

Torehan ini bisa terbilang awal yang cukup baik bagi pemain muda sekelas Grealish.

Mampukah Bajak Laut Kecil ini memberian kejutan pada lini pertahanan Arsenal yang akan dipimpin oleh Mertesacker nanti?