Juventus Punya Tuntutan Besar

Juventus Punya Tuntutan Besar

231
0
SHARE
Juventus Punya Tuntutan Besar
Juventus Punya Tuntutan Besar

Rebutbola – Carlos Tevez mengungkapkan bahwa Juventus harus bisa tampil lebih dari sempurna agar dapat mengalahkan Barcelona pada pertandingan Final Liga Champions, di Olympiastadion, Berlin (6/6/15) mendatang.

Tevez sempat mengungkapkan kepada Sport Mediaset, menurutnya Barcelona adalah sebuah tim terbaik di Dunia. Barca mempunyai tiga pemain penyerang yang sangat hebat. Jadi Juventus harus bekerja dengan sangat keras untuk memberikan performa yang lebih baik lagi dan bukan hanya sekedar sempurna.

Juventus Dituntut Untuk Bermain Lebih Dari Sempurna
Juventus Dituntut Untuk Bermain Lebih Dari Sempurna

Berhadapan dengan Barcelona juga akan menjadi pertandingan dua orang pemain penyerang asal Tim Tango, Tevez dan Messi. Akan tetapi, pemain yang berasal dari Argentina itu tidak mau mengambil pusing saat ditanya masalah persaingannya dengan Messi. Kedua penyerang tersebut akan fokus pada pertandingan walaupun mereka rekan dalam tim nasional Argentina akan tetapi kedua penyerang tersebut sama-sama menginginkan perolehan juara di Liga Champions.

Tevez adalah salah satu pemain kunci dari Juventus dimusim ini. Pemain yang berusia 31 tahun itu telah tampil sebanyak 46 kali pertandingan, berhasil mencetak 29 gol dalam semua kompetisi, serta berhasil mengantarkan I Bianconeri menjadi juara pada dua ajang berbeda.

Saat pertandingan di Berlin akan menjadi sebuah kesempatan tersendiri bagi Tevez dkk untuk dapat meraih treble winners alias juara di tiga kompetisi berbeda dalam satu musim. Setelah Serie-A serta Coppa Italia, trofi Si Kuping Besar Liga Champions saat ini menjadi incaran yang sangat diinginkan pasukan The Old Lady.