Pujian Van Basten Terhadap Memphis Depay

Pujian Van Basten Terhadap Memphis Depay

217
0
SHARE
Pujian Van Basten Terhadap Memphis Depay
Pujian Van Basten Terhadap Memphis Depay

Rebutbola – Penyerang legendaris Belanda Marco Van Basten begitu yakin bahwa Manchester United telah menandatangani pemain muda berbakat Memphis Depay.

Pemain Belanda ini telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan United dari PSV ketika jendela transfer dibuka pada akhir Juni nanti, dengan kedatangan Depay, akan kembali bertemu dengan mantan manajernya di tim nasional, yakni Louis Van Gaal.

Marco Van Basten
Marco Van Basten

Van Basten telah melihat pemain berusia 21 tahun begitu dekat dalam perannya dengan mantan asisten manajer AZ Al Alkmaar. Saat itu Depay sempat menjalani latihan bersama dengan LVG pada Piala Dunia tahun lalu.

Saat di tanya oleh salah satu media, Basten mengatakan “Memphis Depay merupakan pemain yang berbakat dari Eredivisie Liga Belanda. Dia merupakan pemain yang sangat bagus dan dia adalah pemain bintang muda yang memliki ide sendiri dalam bermain dan mempunyai fisik yang sempurna.”

“Di usia mudanya, dia selalu ingin terus belajar untuk menjadi yang terbaik. Dan dia merupakan hal yang tepat berada di asuhan Van Gaal.”

“Dan dia sekarang harus menunjukkan bahwa ia juga bisa bermain dengan baik di kompetisi Liga Inggris. Dia akan segera membuktian kepada timnya. Namun saya tidak tahu apakah hal itu akan datang dengan cepat pada tahun pertamanya, tetapi saya merasa, dengan berjalannya waktu ia memiliki keterampilan untuk berhasil di Inggris.” Tutup Van Basten.