Pujian Young Terhadap LVG

Pujian Young Terhadap LVG

183
0
SHARE
Pujian Young Terhadap LVG
Pujian Young Terhadap LVG

 Rebutbola – Dalam lanjutan Premier League, salah satu punggawa Manchester United Ashley Young telah menyatakan bahwa dirinya begitu mendambakan sosok pelatih seperti Louis Van Gaal. Menurutnya pelatih asal Belanda itu telah berhasil menghidupkan kembali cintanya terhadap sepakbola.

Berkat sang manajer, kini pemain berusia 29 tahun tersebut merasa dirinya telah berkembang di bawah pembinaan Van Gaal. Tidak hanya itu, Louis pun telah membawa Manchester berada di kualifikasi Liga Champions musim depan.

Louis Van Gaal Dan Ashley Young
Louis Van Gaal Dan Ashley Young

Ketika berbicara di laman situs klubnya, ia berkata: “Saya begitu merasakan kebangkitan kembali setelah apa yang di lakukan Van Gaal terhadap saya. Dan ini suatu pengalaman yang hebat untuk saya.”

“Saat pra musim, Van Gaal telah datang dan membicarakan mengenai permasalahan tim. Dia ingin merubah rincian dalam pelatihan serta ia ingin membawa timnya dengan cara dia sendiri dan ia telah memberikan hal yang fantastis untuk United dimusim ini.” Tandas Young.

“Saat itu saya telah di panggil oleh sang manajer mengenai posisi saya. Saya pun menjawab bahwa posisi saya berada di sayap kiri. Lalu Louis Van Gaal menugaskan kepada saya untuk membantu posisi lini serang dan lini pertahan bagian sisi kiri.” Lanjutnya.

“Kini berkat dirinya, saya merasa permainan saya telah membaik dan teratur pada musim ini. Saya benar-benar menikmati apa yang telah diberikan oleh sang pelatih. Dan saya sudah membuktikannya di setiap saya bermain.” Tutup Ashley.