Sherwood Umumkan Harga Benteke

Sherwood Umumkan Harga Benteke

385
0
SHARE
Sherwood Umumkan Harga Benteke
Sherwood Umumkan Harga Benteke

Rebutbola – Tim Sherwood, seorang manajer dari Aston Villa, menyatakan bahwa timnya telah siap untuk melepas Christian Benteke, yang saat ini sedang dipantau oleh Liverpool. Asalkan, The Reds mau menebus klausul pelepasan dari kontrak pemain berkebangsaan Belgia itu yang mencapai angka 32,5 juta poundsterling atau sama dengan Rp 657,4 miliar.

Sherwood Mematok Harga Benteke 32,5 Juta Pounsterling Untuk Liverpool
Sherwood Mematok Harga Benteke 32,5 Juta Pounsterling Untuk Liverpool

Peran dari Benteke memang cukup signifikan di musim ini. Dalam 14 pertandingan semenjak Sherwood menjabat sebagai menejer di klub tersebut, Benteke berhasil dengan baik mencetak 12 gol. Berkat dirinya juga berhasil mengantarkan Aston Villa menuju ke pertandingan final Piala FA.

Sang pelatih sempat mengatakan akan sangat mustahil jika untuk menahan keinginan pergi dari sang pemain. Dikarenakan, ada klausul dari pelepasan dalam kontraknya. Tim lainnya harus berani memenuhi klausul dari pelepasan tersebut. Jika saja klub lain tidak berani memenuhi itu sang pemain dipastikan tidak akan pergi.

Benteke, dikabarkan oleh para media di Inggris, saat ini tengah masuk kedalam radar Liverpool. Manajer Brendan Rodgers saat ini sedang memperhatikan perkembangan dari permainan Benteka, Rodgers pun berharap striker yang saat ini berusia 24 tahun tersebut bisa menjadi pelapis dari Daniel Sturridge yang sering dilanda cedera.

Namun, Sherwood menyarankan kepada Benteke agar tidak luluh dari rayuan Liverpool dan tetap menahan diri hingga musim panas 2016 mendatang. Jika dirinya dapat mencetak 20 atau sampai 30 gol di musim mendatang di Piala Eropa, sang pelatih mengatakan “bukan hal tidak mungkin dirinya bisa berlabuh ke Spanyol dan bermain bersama Real Madrid.”

Oke Rebuters, gimana setuju dengan kepindahan Benteke? Atau setuju dengan saran Tim Sherwood agar Benteke menahan diri satu musim lagi?