Home Berita terkini Sturridge Marley

Sturridge Marley

310
0
SHARE
Sturridge Marley
Sturridge Marley

Rebutbola – Striker yang memiliki selebrasi khusus, Daniel Sturridge saat ini memang sedang berada di Amerika Serikat, bukan untuk liburan, melainkan untuk melakukan penyembuhan pada cedera yang dialaminya.

Striker milik Liverpool ini sangat berharap dengan berada di lingkungan yang baru, maka ia bisa mendapatkan perubahan nasib yang lebih baik di musim depan.

Sturridge Berlatih Keras Agar Kembali Ke Performa Terbaiknya
Sturridge Berlatih Keras Agar Kembali Ke Performa Terbaiknya

Striker berkebangsaan Inggris ini telah berjuang dengan sangat keras dalam mengobati cedera betis dan pinggulnya, spesialis bedah ortopedi, Dr. Peter Asnis telah menjadi saksi kegigihan seorang Sturridge dalam berjuang mengembalikan kebugaran tubuhnya.

Ada hal yang menarik saat Sturridge berada di negri paman sam ini, ia memang salah satu penggemar dari penyanyi reggae ternama di dunia, Bob Marley. Saat pemain ini sedang berjalan mengelilingi sudut kota di Amerika, ia sempat mampir di salah satu toko.

Dengan menggunakan rambut palsu yang ada di toko tersebut, Sturridge mengabadikan momen kocak ini ke salah satu media sosial pribadinya, ia memposting foto dirinya saat mengenakan rambut palsu itu dan  mengajak para fans nya untuk mengunjungi website officialnya di www.danielsturridge.net, di dalam web pribadinya itu, ia menyanyikan salah satu lagu Bob Marley sebagai tanda tribute pada sang legendaris asal Jamaika itu.

Sturridge Marley
Sturridge Marley

Sturridge pun menambahkan doa untuk dirinya sesuai dengan potongan lirik lagu dari sang maestro reggea ini “every little thing is gonna be all right.” Striker berusia 25 tahun ini pun berharap semua hal yang sedang menimpa dirinya akan tetap membuatnya baik – baik saja, terutama soal cedera yang ia dapatkan.

Well…rebuters, kita doakan saja semoga Sturridge bisa kembali pulih dan kembali beraksi di musim depan.