Tiket VIP Pertandingan Final FA Jatuh Dari Langit

Tiket VIP Pertandingan Final FA Jatuh Dari Langit

290
0
SHARE
Tiket pertandingan Final Piala FA
Tiket pertandingan Final Piala FA

Rebutbola – George Lamb, seseorang fans dari Arsenal, tidak pernah bermimpi dapat menyaksikan pertandingan final Piala FA pada akhir pekan ini. Akan tetapi sebuah tiket yang terjatuh dari langit memberikan sebuah kesempatan untuk pertama kalinya ke Wembley serta memberi dukungan kepada The Gunners.

Nenek dari Lamb adalah orang yang paling berjasa disni, ia adalah orang yang pertama kali menemukan dua tiket VIP itu di pekarangan rumahnya. Banyak dari kisah di dongeng ada sebuah keajaiban yang datangnya dari langit, begitu juga dengan tiket pertandigan Final FA antara Aston Villa berhadapan dengan Arsenal. Tiket tersebut memang benar-benar datang dari langit.

Tiket pertandingan Final Piala FA
Tiket pertandingan Final Piala FA

Seperti yang telah diungkapkan Lamb di BBC. “Ketika bangun di pagi ini rencana untuk dapat menyaksikan pertandingan final Piala FA sama sekali tidak terlintas sedikitpun dikepalanya. Ini akan menjadi sebuah kesempatan pertama saya ke Wembley dan saya merasa sangat gugup akan menjalaninya,”

Akan tetapi tiket itu jelas tidak jatuh begitu saja dari langit. FA mengikatkan kedua tiket itu pada balon udara. Dengan memegang izin dari otoritas penerbangan setempat balon itu kemudian dilepas ke langit dari Stadion Wemlbey pada Rabu pukul 06.00.

Balon tersebut sempat melayang hingga mencapai ketinggian 29 km, balon tersebut kemudian terjatuh serta melayang ke rumah Lamb yang berada di Broad Oak, Sussex.

Mengirim sepasang tiket pertandingan final dari langit adalah sebuah cara yang paling baik untuk mengakhiri musim yang sangat hebat ini di luar lapangan. Juru bicara FA mengucapkan semoga George dapat menikmati pertandingan di hari sabtu tersebut.