Chelsea Terancam Awali Musim Dengan Cidera Dan Kelelahan

Chelsea Terancam Awali Musim Dengan Cidera Dan Kelelahan

240
0
SHARE

Rebutbola – Telah menjadi sebuah tradisi bagi klub-klub EPL menjalani sebuah pramusim sebelum musim yang baru berjalan. Chelsea yang merupakan salah satunya. Sama seperti Manchester United, Newcastle, Swansea, Tottenham, dan West Brom, Chelsea akan serega menjalani pramusim 2015/16 di Amerika Serikat.

Sebagian besar dari tim-tim EPL mengakhiri pramusim mereka di bulan Juli. Hanya Chelsea dan Leicester yang memiliki jadwal yang lebih panjang. Pramusim klub Leicester akan berakhir pada 1 Agustus, sementara Chelsea Pada tanggal 5 Agustus.

Chelsea Terancam Awali Musim Dengan Cidera Dan Kelelahan
Chelsea Terancam Awali Musim Dengan Cidera Dan Kelelahan

Melihat dari jadwal yang sibuk ini, Chelsea memiliki sebuah resiko kelelahan dan cidera. dikarenakan, kick-off EPL 2015/16 akan dimualai pada 8 Agustus. Selain memiliki waktu istirahan yang lebih sedikit, yaitu hanya berselang 3 hari saja, mereka harus pula menjalani permainan pramusim paling banyak, yaitu dengan lima laga, hanya dalam rentang waktu dua pekan. Dan sebelum pramusim 2015, Chelsea harus menjalai tur pascamusim dahulu.

Kini, kesebelasa dari besutan Jose Mourinho telah berada di Thailand. Kemudian, dalam beberapa hari setelahnya mereka akan menyambangi Australia.

JADWAL PRAMUSIM CHELSEA
23 Juli: New York Red Bulls (International Champions Cup) di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat
25 Juli: PSG (International Champions Cup) di Bank of America Stadium, North Carolina, AS
29 Juli: Barcelona (International Champions Cup) di FedEx Field, Maryland, AS
2 Agustus: Arsenal/Aston Villa (Community Shield) di Stadion Wembley, Inggris
5 Agustus: Fiorentina (International Champions Cup) di Stamford Bridge, London, Inggris