Manchester City Gagal Bertanding Melawan Houston

Manchester City Gagal Bertanding Melawan Houston

172
0
SHARE
Manchester City Gagal Bertanding Melawan Houston
Manchester City Gagal Bertanding Melawan Houston

Rebutbola – Manchester City harus batal melakukan sebuah pertandingan dengan Houston Dynamo. Pertandingan harus gagal digelar dikarenakan stadion yang akan menjadi tepmat berlangsungnya laga harus terendam banjir.

Sejatinya, Manchester City akan berhadapan dengan Houston Dynamo dalam pertandingan di BBVA Compass Stadium. Namun, penyelenggara dari pertandingan harus membatalkan laga dikarenakan pada saat itu lapangan harus terendam air dan sangat tidak layak untuk melakuakn sebuah pertandingan sepak bola.

Wilayah dari Texas memang beberapa hari terakhir hatus diguyur hujan yang sangat deras sehingga berakibat sejumlah wilayah seperti Houston terkena harus terkena dampat dari banjir. Manuel Pellegrini selaku sorang Manajer klub mengaku sangat kecewa dikarenakan anak asuhnya harus gagal menjalani pertandingan persahabatan itu.

Seperti yang telah tertulis di situs resmi klub yang mengatakan kalau mereka sangat kecewa bagi para fans, dikarenakan laga harus dibatalkan. Mereka telah berangkat menuju ke Houston dari Toronto dengan harapan besar dapat melakukan permainan yang sangat hebat dan tim pun sangat sadar bahwa fans pun para berdatangan untuk dapat menonton pertandingan tersebut oleh karena itu tim sangat kecewa dikarenakan harus menggagalkan laga ini.

Pria yang berasa dari Cili itu sempat mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dari Houston Dynamo atas upaya yang sempat mereka lakukan guna melanjutkan pertandingan dan tim pun sangat menyesal tidak dapat bermain.