Felipe Melo Ingin Merasakan Kembali Atmosfer Italia

Felipe Melo Ingin Merasakan Kembali Atmosfer Italia

285
0
SHARE
Felipe Melo Ingin Merasakan Kembali Atmosfer Italia
Felipe Melo Ingin Merasakan Kembali Atmosfer Italia

Rebutbola – Pemain gelandang Galatasaray, yakni Felipe Melo telah menyatakan bahwa dirinya begitu tertarik dengan dengan salah satu tim besar Italia yaitu Inter Milan. Hal tersebut telah di sampaikan menurut sang agen Melo.

Sebelum dibukanya jendela transfer mendatang, pemain ini tengah dikaitkan dengan Nerrazuri yang sebelumnya ia pernah di latih oleh Roberto Mancini. Dan pada saat itu dirinya berada di Galatasaray pada tahun 2013-2014. Kini ia ingin kembali merasakan dilatih oleh mantan manajer Manchester City.

Felipe Melo
Felipe Melo

“Dirinya ingin merasakan seperti pemain Inter lainnya yang telah diasuh pelatih seperti Mancini, dan ini suatu kebanggan bila Melo berada di Inter Milan.” Tandas sang agen.

“Jika memang hal ini dapat terjadi, pihak Inter pun harus segera membicarakan dengan Galatasaray mengenai Felipe yang masih terikat kontrak hingga satu tahun lagi.” Tambahnya.

“Sampai saat ini saya belum menerima kabar resmi dari pihak klub, akan tetapi saya telah mendapat kabar dari Inter mengenai apa yang di inginkan Mancini terhadap Melo. Dan saya rasa Melo bisa memberikan yang terbaik untuk tim.” Lanjutnya.

“Saya telah menyadari bahwa Nerrazuri sedang menginginkan pemain gelandang yang bisa memperkuat lini tengah Inter. Saya berfikir bahwa Melo adalah sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.” Tutup agen Melo.

Pada tahun 2008 hingga 2013, pemain berkebangsaan Brasil itu pernah bermain di tanah Italia saat memperkuat Fiorentina dan Juventus.