Mr Bee Menaikan Tawarannya Atas Klub AC Milan

Mr Bee Menaikan Tawarannya Atas Klub AC Milan

239
0
SHARE

Rebutbola – Investor yang berasal dari Thailand, Bee Taechaubol atau yang kerap dikenal dengan sebutan Mr Bee, dikatakan akan segera menaikan tawaran dengan harga yang sangat fantastis guna dapat membeli AC Milan. Pengusaha dari Negeri Gajah Putih itu telah siap mengeluarkan 1 miliar euro atau sekitar Rp 14,531 triliun untuk segera menyelesaikan sebuah proses yang masih tertunda akibat sebuah keterlibatan dari Silvio Berlusconi pada sebuah pemilihan kepala daerah.

Mr Bee Menaikan Tawarannya Atas Klub AC Milan
Mr Bee Menaikan Tawarannya Atas Klub AC Milan

Selama ini, kabar yang beredar mengenai pembelian Milan sempat dingin dikarenakan Rossoneri lebih berfokus untuk dapat memburu serta merayu Carlo Ancelotti untuk dapat menjadi pelatih dimusim depan. Ancelotti baru saja di depak dari Real Madrid, Senin (25/5/15), dikarenakan haru gagal dalam perolehan satu trofi apa pum bagi Los Blancos di musim 2014-2015, walaupun dalam perjalanannya berkarir di Santiago Bernabeu di musim yang lalu, dirinya telah berhasil memenangkan Copa del Rey dan Liga Champions.

Saat ini kabar mengenai pembelian tersebut semakin terdengar kembali setelah Repubblica memberikan sebuah laporan yang mengatakan Mr Bee saar ini telah menyiapkan 1 miliar euro untuk dapat membeli Il Diavolo, dengan dana investasi dari sepak bola Doyen Sports.

Berlusconi, selaku Presiden dari Milan, saat ini sedang subuk dalam menyambut pemilihan kepala daerah di Italia. Jika memang benar adanya Mr Bee akan segera menaikkan tawaran dalam beberapa minggu ke depannya, ia akan segera mempertimbangkannya guna secepatnya menyelesaikan dari proses pembelian tersebut.

Prestasi dari Milan dalam dua musim terkhir ini memang dapat dikatakan sedang sangat mengkhawatirkan dikarenakan harus gagal dalam perolehan tiket ke pentas Eropa. Faktor dana menjadi sebuah kendala bagi raksasa dari Serie-A itu sehingga tim harus gagal mendapatkan prestasi karena tidak mampu membeli beberapa pemain berkelas.