Nasib Buruk Yang Diterima Guiterrez Dan Taylor

Nasib Buruk Yang Diterima Guiterrez Dan Taylor

242
0
SHARE
Nasib Buruk Yang Diterima Guiterrez Dan Taylor
Nasib Buruk Yang Diterima Guiterrez Dan Taylor

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Newcastle United telah mengkonfirmasi bahwa Jonas Guiterrez dan Ryan Taylor tidak akan mendapatkan tawaran kontrak baru dan kedua pemain ini akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini.

Jonas Guiterrez
Jonas Guiterrez

Gutierrez berlabuh ke Newcastle pada tahun 2008 lalu, kiprahnya bersama tim ini menjadi peranan penting saat ia membawa klubnya berada di zona aman. Sebelum menjalani pertandingannya, ia sempat menderita kanker testis yang dialaminya.

Kini pemain berkebangsaan Argentina itu telah membuktikan permainan terbaiknya saat timnya menghadapi West ham di laga terakhir Premier League. Tidak hanya itu, ia pun mampu menciptakan gol ke gawang lawan dan membuat skor berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Newcastle. Kini dirinya menambahkan koleksi golnya menjadi 12 sebanyak 205 penampilan.

Ryan Taylor
Ryan Taylor

Sementara itu Ryan Taylor yang telah di datangkan dari Wigan pada tahun 2009, belum bisa menunjukan perfoma terbaiknya. Sebanyak 110 penampilan, ia hanya mampu menciptakan sepuluh gol di setiap laganya. Sepanjang kiprahnya bersama Newcastle, ia sempat mengalami cedera ligamen yang cukup serius.

Dengan hal tersebut, kini kedua pemain tersebut akan mengakhiri masa kontraknya pada 30 Juni 2015. Dan pihak tim pun tidak akan memperpanjang kontrak Gutierrez dan Taylor.

Dan pemilik klub, yakni Lee Charnley telah mengatakan, “Ryan dan Jonas merupakan pemain hebat, mereka telah memberikan banyak kontribusi untuk tim selama beberapa tahun. Namun saya selaku atas nama dewan, ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua pemain ini atas kerjasamanya bersama Newcastle.” Tutup Lee.