Tottenham Resmi Mendatangkan Bek FC Cologne

Tottenham Resmi Mendatangkan Bek FC Cologne

272
0
SHARE

Rebutbola – Tottenham Hotspur akhirnya secara resmi telah mendatangkan seorang pemain belakang dari FC Cologne, Kevin Wimmer, dengan kontrak yang berdurasi hinga lima tahun kedepan.

Tottenham Resmi Mendatangkan Bek FC Cologne
Tottenham Resmi Mendatangkan Bek FC Cologne

Pemain yang berasal dari Austria itu telah memberikan ucapatn perpisahan sebelum dirinya meninggalkan FC Cologne.

Wimmer sempat menulis pada situs resmi FC Cologne yang mengatakan “Tottenham adalah sebuah kesempatan yang sangat baik untuk diriku. Bukanlah hal yang mudah untuk dapat mengucapkan selamat tinggal kepada Cologne. Aku menjalani sebuah perjalanan yang sangat indah di sini, seperti sebuah promosi serta dapat bertahan di Bundesliga,”

Wimmer pun sempat mengucapkan banyak berterima kasih kepada para staf, rekan setimnya, serta semua orang yang sudah terlibat dalam klub yang telah memberikan dukungan kepada dirinya yang sangat luar biasa itu merupakan sebuah sesuatu yang sangat special baginya.

Pemain bertahan yang saat ini berusia 22 tahun tersebut bergabung bersama FC Cologne pada tahun 2012 silam yang sebelumnya bermain di klub Austria, LASK Linz. Selama dirinya berseagam FC Cologne, ia telah melakukan 74 kali pertandingan serta menyumbangkan 2 gol di dalam semua kompetisi yang telah dilaluinya bersama klub.

Sedangkan dirinya bermain di tim nasional, ia telah bermain sebanyak dua pertandingan guna membela tim nasional senior Austria.

Tottenham saat ini memang sedang melakukan perbaikan dalam pos pertahanannya akankah kedatangan dari pemain FC Cologne dapat membantu dan berperan sangat baik membantu kesebelasan.