Isco Sudah Gerah di Santiago Bernabeu

Isco Sudah Gerah di Santiago Bernabeu

102
0
SHARE
Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea
Isco

Lantaran Sudah Gerah Karena Sering Dicadangkan, Isco Ingin Hengkang Dari Madrid

Rebutbola – Nampaknya Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mempunyai musuh baru di klubnya, setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo secara terang-terangan tidak menyukai dirinya kali ini datang dari gelandang serang mereka Isco.

Isco disebut sudah geram dengan perlakukan Benitez kepada dirinya yang sering mencadangkan dirinya sehingga dirinya jarang mendapat jam terbang bermain. Padahal pemuda berusia 23 tahun itu memerlukan jam terbang untuk membuktikan kualitas dirinya agar dapat masuk dalam skuat La Roja di ajang Euro Cup Juni nanti di Prancis.

Isco yang didatangkan dari Malaga di tahun 2013 itu sejatinya adalah pemain yang berkualitas tetapi nampaknya sejak kedatangan James Rodriguez di musim 2014/2015 membuat Isco pun terpinggirkan ke bangku cadangan dan ditambah lagi dengan kedatangan Benitez yang jarang sekali memainkan dirinya ketimbang di era Don Carletto.

Isco dikabarkan sudah bertemu dengan petinggi Madrid untuk menjual dirinya di bursa Transfer Januari ini setelah dirinya tidak mendapat kesempatan bermain di 2 laga terakhir Real Madrid. Nampaknya mantan pelatihnya sewaktu di Malaga, Manuel Pellegrini yang kini menangani Manchester City ingin bereuni dengannya.

Isco Sudah Gerah di Santiago Bernabeu
Isco dan Pellegrini

City sendiri memang sudah lama mengincar dirinya akan tetapi Madrid selalu menolaknya. Perlu diketahui Isco hampir saja mengikuti Pellegrini ke City akan tetapi telepon dari Zinadine Zidane merubah pandangannya dan memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Rebutbola.com