Klopp : Harusnya Jeremain Lens Dapat Kartu Merah

Klopp : Harusnya Jeremain Lens Dapat Kartu Merah

97
0
SHARE
Klopp : Harusnya Jeremain Lens Dapat Kartu Merah
Protes keras Klopp

Klopp dan Staffnya Murka Setelah Jeremain Lens Melancarkan Tekel Brutal Kepada Sakho

Rebutbola – Pertandingan di pekan 19 kemarin antara Sunderland vs Liverpool memang sudah berakhir dengan kemenangan Liverpool 0-1 lewat gol Christain Benteke akan tetapi pertandingan itu melahirkan sedikit kontroversi dimana pada pertandingan yang berlansung di Stadium Of Light markas si kucing hitam Sunderland.

keputusan wasit yang hanya memberikan kartu kuning kepada pemain sayap Sunderland Jeremain Lens akibat melanggar defender The Kops Mamadou Sakho. Ternyata hal itu sempat membuat pelatih Liverpool dan para staff yang lainnya melancarkan protes keras kepada wasit.

Klopp : Harusnya Jeremain Lens Dapat Kartu Merah
Tekel Brutal Lens

Karena dari tayangan ulang Lens sepertinya sengaja melakukan tekel berbahaya dari arah belakang yang langsung membuat Sakho Terjatuh dan lutut kanannya kembali kesakitan. Seketika setelah kejadian itu para official tim dan para fans pun terkejut pasalnya Sakho baru saja sembuh dari cedera lutut yang ia derita beberapa pekan lalu.

Jika Sakho kembali harus masuk ke ruang medis maka dipastikan Liverpool mengalami kekurangan pemain untuk posisi bek tengah setelah sebelumnya Dejan Lovren dan Marteen Skrtel masih berada di ruang perawatan akibat cedera.

Usai pertandingan Klopp pun curhat kepada awak media dengan mengatakan seharusnya Lens bukan mendapatkan kartu kuning melainkan kartu merah sehingga dirinya dan staffnya pun murka atas kejadian itu. Beruntung bagi Liverpool karena Sakho dalam kondisi yang baik-baik saja sehingga Klopp sudah melupakan masalah itu dan enggan meneruskannya.

Rebutbola.com