Jose Luis Gonzales Terancam Dipenjarakan

Jose Luis Gonzales Terancam Dipenjarakan

89
0
SHARE
Jose Luis Gonzales Terancam Dipenjarakan
Jokin Aperibbay, Presiden Real Sociedad

Real Sociedad Akan Melaporkan Wasit Jose Luis Gonzales Terkait Keberpihakkan Kepada Madrid

Rebutbola – Kabar miring kembali datang dari Liga Spanyol, kali ini kepemimpinan Wasit yang memimpin pertandingan antara Real Madrid kontra Real Sociedad menjadi sorotan tajam usai sang wasit diklaim tidak netral dan lebih berpihak kepada tuan rumah yaitu Real Madrid. Pertandingan yang di gelar di Santiago Bernabeu memang sukses dimenangkan oleh sang tuan rumah dengan skor 3-1 lewat gol dari Cristiano Ronaldo yang mencetak brace dan 1 gol dari Lucas Vazquez dan gol pengibur untuk tim tamu datang dari Bruma.

Jose Luis Gonzales Terancam Dipenjarakan
Protes pemain Sociedad

Wasit Jose Luis Gonzales dianggap tidak adil oleh presiden Real Sociedad yang secara langsung menonton pertandingan tersebut, usai pertandingan sang presiden Jokin Aperibbay yang sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit pun langsung menemui Jose di ruang ganti dan kemudian memaki sang wasit dengan nada mengancam ingin melaporkannya ke polisi.

Jokin menilai ada beberapa kejanggalan yang menurutnya Jose berpihak ke Real Madrid seperti ketika Ronaldo dihadiahi hadiah penalty di pertengahan babak pertama dan di akhir babak pertama, akan tetapi ketika pemainnya dilanggar oleh Pepe di area kotak penalty wasit tidak memberikan hadiah penalty untuk Sociedad.

Bukan kali ini saja peristiwa itu terjadi, di pertandingan sebelumnya ketika Madrid membantai Rayo Vallecano 10-2, Madrid diisukan bermain mata dengan wasit karena 2 kartu merah pemain Rayo Vallecano diterima dibabak pertama

Rebutbola.com