Jack Wilshere Dihadiahi Kontrak Baru

Jack Wilshere Dihadiahi Kontrak Baru

97
0
SHARE
Jack Wilshere Dihadiahi Kontrak Baru
Arsene Wenger

Jack Wilshere yang Masih Bergelut Dengan Cedera Dihadiahi Kontrak Baru

Rebutbola – Arsene Wenger baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan terkait pemainnya yang sedang bergelut dengan cedera, alih-alih ingin membuangnya tetapi Wenger justru ingin memberi hadiah untuk Jack Wishere dengan memberi perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini. Wilshere diketahui belum sedetik pun bermain untuk Arsenal sepanjang musim ini akibat cedera pada bagian pergelangan kakinya yang tak kunjung sembuh.

Wilshere sudah menjadi bagian dari The Gunners sejak kanak-kanak, Wilshere adalah produk asli binaan akademik Arsenal dimana ia berposisi sebagai gelandang tengah. Wilshere adalah pemain masa depan Inggris dirinya pun digadang-gadang menjadi penerus dari Steven Gerrard ataupun Frank Lampard. Tetapi sangat disayangkan di usianya yang sekarang ini menginjak 23 tahun cedera menjadi penghambat pemain berkaki kidal ini.

Jack Wilshere Dihadiahi Kontrak Baru
Ankle Wilshere

Untuk dari itu Wenger masih memiliki kepercayaan besar kepada dirinya bahwa dirinya akan bangkit usai cedera panjang. Wilshere sendiri diprediksi akan melakukan comeback pada bulan Februari atau mundur satu bulan dari jadwal yang sebelumnya sudah ditentukan. Wilshere sendiri sebenarnya masih mempunyai sisa kontrak dengan pihak Emirates Stadium sampai dua setengah musim kedepan.

Arsenal yang kini mengalami krisis pemain tengah akibat cedera dikabarkan dalam bursa transfer musim dingin ini akan mendatangkan punggawa baru untuk menambah kekuatan The Gunners. Nama seperti Mohamed El Nenny, Marcelo Brozovic, dan Victor Wanyama digadang-gadang akan berseragam The Gunners dalam waktu dekat ini.

Rebutbola.com