Ambisi Van Gaal Tuntut Manchester United

Ambisi Van Gaal Tuntut Manchester United

89
0
SHARE
Louis van Gaal

The Red Devils Dituntut Untuk Raih Poin Penuh

rebutbola – Memutuskan serangkaian hasil buruk di akhir 2015 tampaknya mendorong ambisi Louis van Gaal untuk membuka tahun 2016 dengan baik untuknya maupun anak-anak asuhnya. Swansea City akan dijamu The Red Devils esok Sabtu dan sang manajer menyebut, Manchester United harus meraih sebesar tiga poin dalam laga tersebut.

Manajer tersebut mengatakan, jangan lagi berharap bisa mengangkat trofi Liga Premier di akhir musim apabila Wayne Rooney dan kawan-kawannya terus menambah catatan delapan laga tanpa kemenangan dan yang akan menjaga selisih angka dengan pemuncak klasemen sementara adalah kemenangan kontra Swansea.

Wayne Rooney
Wayne Rooney

“Karena kami tidak menginginkan jarak kami terlalu besar, kami harus segera meraih poin dan kami harus raih poin maksimal. Itu mengapa kami harus melakukan apa yang seharusnya kami lakukan,” ujar Van Gaal.

Van Gaal menambahkan: “Kami harus menang. Karena kami ingin menjadi tim yang berada di puncak klasemen akhir musim, bukan di papan tengah,”

Kritikan kerap menghujani pola permainan yang diterapkan Manchester United dibawah arahan Van Gaal. Pasalnya, pertandingan selalu hampir bisa dikuasai oleh The Red Devils, akan tetapi tak kunjung tercipta juga gol yang dinantikan mereka dan para suporter.

“Pertandingan seperti itu banyak kita miliki. Kami selalu tampil dominan dengan cara kami bermain musim ini. Namun masalahnya adalah, kami tidak mencetak gol. Mendominasi permainan bukanlah masalah kami, masalahnya tidak lain adalah mencetak gol,” imbuhnya.

rebutbola.com