Aston Villa Incar Loic Remy

Aston Villa Incar Loic Remy

115
0
SHARE
Loic Remy

Loic Remy Menarik Perhatian Remi Garde

rebutbolaRemi Garde telah mengonfirmasi keinginannya untuk membawa Loic Remy ke Aston Villa. Striker Chelsea tersebut menjadi sasaran pinjaman untuk Garde di jendela transfer Januari nanti.

Garde kini tengah mencari bala bantuan guna menggali Villa keluar dari situasi menyedihkan mereka dengan kekurangan 11 poin jauh dari kata aman. Mereka sekarang berada di posisi bawah Liga Premier dan Garde, yang sempat berprofesi sebagai asisten manajer di Lyon saat Remy memulai karirnya di State de Gerland, kini memperhatikan ujung tombak berkewarganegaraan Perancis tersebut untuk mendorong kekuatan dari garis depan mereka.

Ia berkata: “Loic adalah pria yang saya kenal dengan baik. Tentunya ia akan menjadi pemain yang menarik untuk tim kami. Ia termasuk salah satu pemain yang akan saya coba tarik untuk Aston Villa pastinya. Loic adalah pemain yang special karena ia tahu persis negaranya dan liganya. Saya punya beberapa sasaran pemain yang sudah berada dalam tingkat ini, bedanya mereka tidak memahami seluk-beluk negaranya dan liganya.

“Saya harus bekerja sama dengan pemain-pemain yang saat ini sudah saya punya tetapi jika kau tidak mencapainya dengan maksimal dan jika kau dapat meraup pemain-pemain lain yang memiliki kepercayaan diri yang lebih dan dengan pengalaman yang lebih, itu pasti akan bermanfaat untuk tim.”

Remy telah berjuang keras untuk pertandingan-pertandingannya di Chelsea musim ini walaupun Diego Costa dalam kondisi yang kurang baik dan musim tersebut menjadi mimpi buruk bagi klub mereka. Ia telah mencetak sebanyak 3 gol dalam 14 pertandingan.

Striker berumur 28 tahun tersebut juga telah bertahan di tujuh liga semenjak perpindahannya dari Queens Park Rangers tahun lalu. “Situasinya bukanlah yang paling baik untuk dibicarakan dengan para pemain akan tetapi apa saya sudah saya upayakan tidak menunjukkan bahwa tidak ada yang mau bergabung ke klub ini,” Garde menambahkan.

Villa adalah tukang cetak berposisi paling rendah di divisinya. Tercatat hanya sejumlah 15 gol dalam 19 pertandingan.

rebutbola.com